Find Us On Social Media :

Viral Hadi Pranoto Klaim Temukan Obat Covid-19 hingga Ngaku Professor padahal di India Sudah Ribuan Tahun Gunakan 5 Makanan Ini untuk Jaga Imun Tubuh, Termasuk Agar Terhindar Corona!

By Devi Agustiana, Selasa, 4 Agustus 2020 | 12:34 WIB

Tangkapan layar YouTube Anji bersama Hadi Pranoto & ilustrasi obat herbal.

Laporan Wartawan Grid.ID, Devi Agustiana

Grid.ID – Belakangan ini, jagat maya dihebohkan dengan nama Hadi Pranoto.

Ia mendapat berbagai komentar dari banyak pihak.

Hal ini karena Hadi yang mengaku sebagai ahli mikrobiologi dan juga profesor tersebut mengatakan dirinya adalah Kepala Tim Riset Formula Antibodi Covid-19.

Dirinya viral setelah dimintai menjadi narasumber oleh musisi Erdian Aji Prihartanto atau Anji dalam video yang diunggahnya di kanal Youtube-nya.

Baca Juga: Jelaskan Kondisi Terkini Kesehatannya Usai Operasi Kanker Ovarium, Feby Febiola: Keadaan Gue yang Botak Ini Bikin Orang Jadi, Hah, Duh..!

Diwartakan Tribunnews Wiki, dalam video tersebut, Hadi menyebutkan bahwa cairan antibodi Covid-19 yang ditemukannya bisa menyembuhkan ribuan pasien Covid-19.

Cairan antibodi Covid-19 tersebut diklaim telah didistribusikan di Pulau Jawa, Bali, dan Kalimantan.

Selain itu, obat yang ditemukannya dihargai Rp 150 ribu per botol yang mampu menghilangkan virus corona dalam tubuh.

Pria yang mengaku sebagai profesor tersebut membeberkan jika obat antibodi Covid-19-nya diberikan kepada pasien di Wisma Atlet.

Baca Juga: Dipolisikan Lantaran Konten YouTubenya, Anji: Ingin Mengabarkan Kebaikan Malah Menjadi Sebuah Kejelekan

Ribuan pasien positif Covid-19 yang berada di Wisma Atlet, menurut Hadi, telah mengonsumsi obat miliknya dan akan sembuh dalam waktu 2-3 hari.