Find Us On Social Media :

Tak Setuju Anji dan Hadi Pranoto Dipolisikan Hingga Mau Undang ke Podcastnya, Deddy Corbuzier: Ningsih Tinampi Jualan Obat Corona Juga Sudah dari Dulu!

By Daniel Ahmad, Selasa, 4 Agustus 2020 | 13:09 WIB

Tak Setuju Anji dan Hadi Pranoto Dipolisikan Hingga Mau Undang ke Podcastnya, Deddy Corbuzier: Ningsih Tinampi Jualan Obat Corona Juga Sudah dari Dulu!

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel Ahmad

Grid.ID - Artis Deddy Corbuzier akhirnya buka suara terhadap kasus yang menimpa Anji Manji.

Hal ini Deddy sampaikan setelah kasus Anji semakin rumit pasca dilaporkannya sang musisi lantaran wawancaranya bersama Hadi Pranoto yang membahas antivirus COVID-19.

Lewat Instagram @mastercorbuzier, Deddy menyatakan bahwa tujuan Anji dan Hadi Pranoto dalam konteks konten tidak ada yang keliru, namun strateginya yang salah..

Baca Juga: Sukses Jadi Buah Bibir dengan Polemik Penemuan Obat Covid-19, Latar Belakang Pendidikan Bintang Tamu Youtube Anji Manji Diusut, IPB Bantah Hadi Pramono Dapatkan Gelar Doktor dari Pendidikan di Sana!

"Banyak yang nanya gue komentar masalah @duniamanji gampang sih sebenarnya.”

Menurut gue, niatnya baik, strateginya salah. Gitu aja," tulis Deddy dalam captionnya dikutip Grid.ID, Selasa (4/8/2020).

Deddy menanggapi dengan santai masalah yang menimpa Anji sebab soal vaksin Corona bukanlah hal yang baru-baru ini muncul.

Baca Juga: Dipolisikan Lantaran Konten YouTubenya, Anji: Ingin Mengabarkan Kebaikan Malah Menjadi Sebuah Kejelekan

"Ningsih Tinampih jualan obat corona juga sudah dari dulu. Beritanya heboh.. Masa sih Ningsih Tinampih bohong,” katanya.

Kalung ajaib pengusir Corona juga sempat heboh kan. Dari buatan Jepang sampe buatan kite. Ginian mah sejak jaman batu Ponari udah rame," sambung Deddy.

"Batu Ponari malah semua penyakit bisa sembuh. Aman-aman aja tuh ponarinya. Malah sekarang namanya jadi nama Gang di daerahnya," katanya Lagi.