Find Us On Social Media :

Ceritakan Reaksi Santainya saat Tahu Ada Kanker Ganas di Tubuhnya, Feby Febiola: Puji Tuhan Gue Dapat Dokter yang Mukanya Tenang

By Rissa Indrasty, Selasa, 4 Agustus 2020 | 16:15 WIB

Feby Febiola

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Feby Febiola mengungkapkan perihal perasaannya saat pertama kali mengetahui ada suatu penyakit serius bersarang di tubuhnya.

Mulanya, Feby Febiola merasa sangat terkejut karena selama ini dirinya merasa sehat.

"Haduh bukan stres lagi. Jadi gini karena gue tuh saat-saat paling nervous-nya itu pas dibilang gue ada massa di CT Scan itu," ungkap Feby Febiola saat dikutip Grid.ID di kanal YouTube Maia Estianty, Selasa (4/8/2020).

Baca Juga: Jelaskan Kondisi Terkini Kesehatannya Usai Operasi Kanker Ovarium, Feby Febiola: Keadaan Gue yang Botak Ini Bikin Orang Jadi, Hah, Duh..!

Namun, usai menjalani operasi dan mengetahui penyakit yang ada di tubuhnya tergolong ganas, Feby Febiola justru merasa tenang-tenang saja.

"Jadi waktu operasi, keluar dari ruang operasi aku langsung nanya sama suami apa hasilnya, iya itu kanker ganas".

"Gue nggak tahu kenapa pas dibilang itu kanker ganas, gue malah santai aja, entah pasrah, entah pengaruh obat bius ya, hahaha".

"Waktu itu perasaan gue kayak oh ya udah," cerita Feby Febiola.

Baca Juga: Waspada! Mengenal Kanker Ovarium yang Membuat Artis Feby Febiola Terpaksa Memangkas Habis Rambutnya, Salah Satu Gejalanya Perut Kembung

Hal yang membuat Feby Febiola khawatir justru ketika dirinya menunggu hasil perihal sejauh mana penyakit ganas tersebut menyebar di tubuhnya.