Find Us On Social Media :

Keluarga Feby Febiola Punya Riwayat Kanker, Hal Inilah yang Membuatnya Semangat dalam Penyembuhan Penyakit di Tubuhnya

By Rissa Indrasty, Selasa, 4 Agustus 2020 | 18:15 WIB

Feby Febiola ungkapkan kisah awal dirinya menderita kista ovarium.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Meski dalam tahap pemuliah dari kanker ovarium, Feby Febiola terlihat sangat semangat dan bahagia menjalani hari-harinya.

Namun ternyata, Feby Febiola merasa dukungan dengan kata semangat justru kurang tepat baginya.

Feby Febiola selama ini lebih merasa bahwa dirinya tak pernah mengidap penyakit ganas dan menjalani kehidupan normal seperti biasanya.

Baca Juga: Banyak Dapat Saran Ikuti Pengobatan Khusus Usai Mengidap Kanker Ovarium, Feby Febiola: Gue Nggak Menyarankan Cari Alternatif Pengobatan Sendiri Apalagi Google

"Di luar daripada semangat, gue kalau dengar orang bilang semangat kayak we are pushing my self gitu ya, tapi kalau gue menganggap gue nggak ada apa-apa," ungkap Feby Febiola saat dikutip Grid.ID di kanal YouTube Maia Estianty, Selasa (4/8/2020).

Mulanya, Feby Febiola mengaku bahwa pikiran buruk banyak menggerayanginya ketika pertama kali dokter mengatakan bahwa ada penyakit serius di tubuhnya.

"Jadi pertama kali ini sesuatu kayak Tuhan ngomong ke gue, waktu gue dibilang ada massa di indung telur sebelah kanan, gue bayangin dong tiba-tiba dengar itu".

"Nyokap gue meninggal karena kanker, kakak ipar gue meninggal karena kanker, otak gue langsung mikir ke mana-mana. Waduh!" ungkap Feby Febiola.

Baca Juga: Jelaskan Kondisi Terkini Kesehatannya Usai Operasi Kanker Ovarium, Feby Febiola: Keadaan Gue yang Botak Ini Bikin Orang Jadi, Hah, Duh..!

Kemudian, dokter yang menanganinya saat itu memberikan nasihat yang sangat menenangkandan membuat dirinya merasa jauh merasa lebih baik.