Find Us On Social Media :

Dihujat Publik Sampai Dituding Om-om Girang Gegara Nikahi Gadis Belia Setengah Usianya, Bopak Castello Ceritakan Awal Kisah Asmaranya: Ini Takdir..

By Daniel Ahmad, Selasa, 4 Agustus 2020 | 20:23 WIB

Bopak Castello

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel Ahmad

Grid.ID - Beberapa waktu lalu, pelawak Bopak Castello membuat heboh usai pamer istri muda yang rentang usianya agak cukup jauh dengannya.

Tak ingin terus-terusan menjadi pergunjingan setalah menikahi perempuan yang usianya setengah dari dirinya, Bopak akhirnya buka suara.

Didampingi langsung oleh sang Istri bernama Gita Resya, Bopak menyampaikan hal ini saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (4/8/2020).

Baca Juga: Paru-parunya Bocor, Tak Berfungsi, dan Cuma Bisa Bernapas dengan Satu Organ Pernapasan, Bopak Castello Ceritakan Perjuangannya untuk Hidup: Sempat Berobat Secara Gaib!

"Ini istri. Namanya Gita Resya, istri Bopak yang terakhir sampai selamanya," kata Bopak.

"Perbedaannya memang jauh, tapi kan ya bopak untuk menghilangkan fitnah orang banyak. Kan katanya kayak om girang, padahal enggak juga sih," sambungnya.

Menganggapnya sebagai garis yang sudah ditetapkan Tuhan, Bopak hanya bersyukur dengan keadaanya kini.

Baca Juga: Cerita Bopak Castello yang Hidup dengan Satu Paru-paru

"Kalau bopak beranggapan ini takdir, kan kita gak ada yg tahu. Cinta ga kenal waktu dan manusia kan butuh proses. Bersyukurlah," ujarnya.

Dikenalkan oleh Azis Gagap, Bopak menyebut bahwa dirinya sang istri sudah melalui berbagai proses pengenalan.

"Kita dikenalin sama Azis. Jadi Gita kan dekat sama Azis, trus kenalannya ya via BBM itu. Terus berlanjut," ungkapnya.