Find Us On Social Media :

Siap-siap, Dari 32 Malasana Street hingga Shao Nian Yu Fei Hadir di Bulan Agustus

By None, Selasa, 4 Agustus 2020 | 19:45 WIB

Grid.ID - Sepanjang Agustus 2020 ini, saat pandemi Covid-19 masih menyelimuti dunia dan Indonesia, Klik Film menghadirkan  tujuh film dengan beragam genre.

Tujuh film bergenre, horor, action, drama, sampai animasi dihadirkan Klik Film, lewat judul-judul, 32 Malasana Streer, Fast Color, The Other Side of Heaven 2, Murderous Trance, Thunderbird, The Wave, dan Shao Nian Yue Fei.

Frederica, Direktur Klik Film, mengatakan, film-film bagus yang diputar setelah dikurasi ini akan selalu dihadirkan ke pecinta film di rumah dan di mana pun berada.

Film-film berkualitas baik itu hanya ada di aplikasi Klik Film.

"Tujuh film terbaru yang diputar selama Juli ini, 32 Malasana Streer, Fast Color, The Other Side of Heaven 2, Murderous Trance, Thunderbird, The Wave, dan Shao Nian Yue Fei,” film tersebut, lanjut Frederica, belum ditayangkan di aplikasi lain maupun di bioskop Indonesia.

Baca Juga: Sempat Putuskan Indra Priawan Saat Ayahnya Berada di Ruang ICU, Nikita Willy: Gua Nurutin Bokap Gua Untuk Tidak Pacaran Lagi...

Berikut sinopsis 7 film terbaru di Klik Film itu.

32 Malasana Street

Sebuah keluarga pindah ke rumah baru untuk menjalani impian kota besar. Rumah tempat impiannya berubah menjadi mimpi buruk.Fast Color

Setelah bertahun-tahun bersembunyi, seorang wanita dipaksa untuk lari ketika kemampuan manusia supernya ditemukan.

Bertahun-tahun setelah meninggalkan keluarganya, satu-satunya tempat yang dia sembunyikan adalah rumah.

The WaveSeorang pengacara asuransi pergi ke kota untuk merayakan promosi dengan rekan kerjanya, Jeff.

Tetapi malam mereka berubah menjadi aneh ketika Frank menelan halusinogen yang sepenuhnya mengubah persepsinya tentang dunia.