Find Us On Social Media :

Sarwendah Ngotot Hidup Irit Meski Sudah Jadi Nyonya Bos Ayam Geprek, Ruben Onsu Bocorkan Uang Bulanan yang Digelontorkannya untuk sang Istri: Uang Dapurnya Dia Rp 40 Juta!

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Rabu, 5 Agustus 2020 | 06:53 WIB

Sarwendah Ngotot Hidup Irit Meski Sudah Jadi Nyonya Bos Ayam Geprek, Ruben Onsu Bocorkan Uang Bulanan yang Digelontorkannya untuk sang Istri: Uang Dapurnya Dia Rp 40 Juta!

Grid.ID – Meski jarang membuat sensasi layaknya pasangan artis pada umumnya, pasangan Ruben Onsu seolah tak pernah sepi untuk dibahas.

6 tahun mengarungi kehidupan bersama, Ruben Onsu dan Sarwendah begitu berbahagia lantaran keduanya telah memiliki 2 orang anak, yakni Thalia Putri Onsu, dan Thania Putri Onsu.

Kebahagiaan mereka semakin bertambah usai kehadiran anak angkat mereka, yakni Betrand Peto yang saat ini mendapat banyak cinta dari publik Tanah Air.

Baca Juga: Ketiban Apes Saat Syuting hingga Jatuh Tersungkur Kesemperet Motor, Sarwendah Justru Dimaki-maki Pengendara yang Nyaris Menabraknya Sampai Bikin Ruben Onsu Ngamuk: Gila Ya Tuh Orang!

Bukan hanya itu, karier Ruben Onsu semakin meroket setelah menikah dengan Sarwendah pada 22 Oktober 2013 silam.

Sang presenter kini menjelma sebagai salah satu artis papan atas dengan honor fantastis.

Belum lagi dengan adanya kerajaan bisnis miliknya, mulai dari gerai ayam geprek yang tersebar di berbagai kota di Indonesia hingga usaha event organizer.

Baca Juga: Pilih Berdiam Diri di Rumah Gegara Takut Kena Marah Suami, Sarwendah Bongkar Sifat Asli dan Perlakuan Ruben Onsu yang Sama Persis dengan Betrand Peto: Cemburuan dan Protektif

Namun, di balik gaya hidup serba mewah yang ditampakkan pasangan ini di sosial media, siapa sangka sosok Sarwendah justru begitu sederhana di kesehariannya.

Bagaimana tidak, pentolan girlband Cherrybelle itu justru disebut sang suami kelewat irit sampai membuatnya kesal.