Find Us On Social Media :

Sudah Nikah Siri dengan Perempuan yang Terpaut Usia 28 Tahun Lebih Muda darinya Sejak 2016, Bopak Castello Mau Resmikan Kapan?

By Daniel Ahmad, Rabu, 5 Agustus 2020 | 08:30 WIB

Bopak Castello bersama Gita Resya saat ditemui Grid.ID di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (4/8/2020).

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel Ahmad

Grid.ID - Pelawak Bopak Castello beberkan rencananya untuk meresmikan secara hukum pernikahannya dengan Gita Resya.

Sudah menikah secara siri dan miliki satu anak perempuan, Bopak ingin sesegera mungkin mensahkan istri yang terpaut usia 28 tahun dengan dirinya.

Bopak menyampaikan hal ini saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (4/8/2020).

Baca Juga: Dihujat Publik Sampai Dituding Om-om Girang Gegara Nikahi Gadis Belia Setengah Usianya, Bopak Castello Ceritakan Awal Kisah Asmaranya: Ini Takdir..

"Nanti InsyaAllah (diresmiin) kalau rumah di Bogor sudah beres, sudah selesai, ya secepatnya kita mau melangsungkan," ujar Bopak.

Bopak ingin memberi jarak setelah beberapa waktu lalu dirinya baru saja menyelesaikan masalah hukum dengan mantan istri, Putri Mayang Sari.

"Karena secara hukum di awal sudah selesai masalah gana-gini yang kasus kemarin itu sudah terjawab secara hukum dan kita sudah mendapatkan cerai, bukti kita bukan bapak biologis secara hukum sudah kuat," katanya.

Baca Juga: Gara-gara Dirawat Istri Lantaran Paru-Paru Tidak Berfungsi, Cinta Bopak Castello ke Istri Jadi Sebesar Gunung Himalaya

Pembangunan rumahnya akan selesai dalam waktu dekat, Bopak tak ingin mengulur rencananya.