Find Us On Social Media :

Kelewat Bahagia, Brooklyn Beckham Adem Ayem Meski Disindir Mantan Kekasih Kurang Dewasa dan Hobi Ganti Cewek Tiap Bulan!

By Silmi Nur Aziza, Rabu, 5 Agustus 2020 | 09:15 WIB

Brooklyn Beckham Adem Ayem Meski Disindir Mantan Kekasih Kurang Dewasa dan Hobi Ganti Cewek Tiap Bulan

Laporan Wartawan Grid.ID, Silmi Nur A

Grid.ID - Brooklyn Beckham tampaknya sangat bersemangat untuk menikah dengan tunangannya, Nicola Peltz hingga benar-benar tidak peduli tentang pendapat yang datang dari mantannya.

Sebelumnya, putra dari pasangan David Beckham dan Victoria Beckham ini diketahui pernah menjalin hubungan dengan Lexy Panterra yang 10 tahun lebih tua darinya.

Dan Lexy Panterra rasanya terlalu blak-blakan saat mengatakan Brooklyn terlalu tidak matang untuk mengambil langkah besar dalam hidupnya.

Baca Juga: Bagikan Potret Momen Romantis, Brooklyn Beckham Berlutut di Depan Calon Istri: Aku Tak Bisa Membayangkan Hidup Tanpamu!

Jelas, Lexy Panterra berbicara dari pengalaman pribadi sejak mereka berkencan.

Dia bahkan membahas beberapa detail pribadi dari kisah cinta mereka yang gagal.

Tetapi, pada usia 21 tahun, ternyata Brooklyn Beckham tidak ragu untuk menghabiskan sisa hidupnya dengan tunangannya, Nicola Peltz.

Baca Juga: Brooklyn Beckham Siap Nikahi Nicola Peltz, Mantan Kekasih Terkejut: Dia Belum Dewasa!

Well, hal tersebut jelas terlepas dari sang mantan yang mengklaim kalau Brooklyn Beckham memiliki cewek baru setiap bulan.

Dilansir dari Celebrity Insider, seorang sumber mengatakan kalau Brooklyn sangat bahagia sekarang dan tidak ada yang bisa menjatuhkannya.