Find Us On Social Media :

Inilah Orang yang Menjadi Dalang Penyebaran Video Panas Ariel NOAH dan Luna Maya, Sempat Dituding Kebal Hukum karena Berasal dari Keluarga Pejabat

By None, Rabu, 5 Agustus 2020 | 09:45 WIB

Inilah Orang yang Menjadi Dalang Penyebaran Video Panas Ariel NOAH dan Luna Maya, Sempat Dituding Kebal Hukum karena Berasal dari Keluarga Pejabat

Grid.ID - Kasus tersebarnya video panas Ariel NOAH dan Luna Maya sempat menggemparkan publik beberapa tahun lalu.

Bukan hanya dengan Luna Maya, video asusila Ariel NOAH dan Cut Tari juga akhirnya tersebar luas.

Lebih dari 10 tahun berlalu, ternyata inilah sosok penyebar video panas yang melibatkan Ariel NOAH, Luna Maya dan Cut Tari.

Baca Juga: Langganan Jadi Tempat Tinggal Orang Kaya dalam Sinetron, Rumah Gedongan ini Punya Harga Sewa Fantastis, Ternyata ini Sosok Pemilik Aslinya

Sosok penyebar video panas Ariel Noah itu diduga anak pejabat tinggi kepolisian yang menjadikan dirinya kebal hukum.

Setelah sekian lama, akhirnya mantan suami Cut Tari mengungkap rahasia di balik video panas sang mantan dengan Ariel Noah.

Pada tahun 2010, publik dikagetkan dengan beredarnya video panas yang melibatkan tiga selebriti Tanah Air yakni Ariel Noah, Luna Maya dan Cut Tari.

Baca Juga: Faisal Harris Masih Minta Jatah Hubungan Suami Istri pada Sarita Abdul Mukti Meski Sudah Ketahuan Selingkuh dan Digugat Cerai

Semua orang pun menyoroti perbuatan tak sepantasnya tiga figur publik tersebut, namun sosok penyebar video ketiga artis itu seakan terlupakan.

Tidak banyak media yang mengungkapkan sosok penyebar video panas Ariel Noah tersebut ke internet.

Diketahui sosok penyebar video panas Ariel Noah, Luna Maya dan Cut Tari itu adalah seorang mahasiswa bernama Anggit Gagah Pratama.

Saat itu, pihak Ariel dan Luna Maya sempat geram lantaran mahasiswa berusia 19 tahun yang diduga sebagai pengunggah video porno milik Ariel, masih saja bebas.