Find Us On Social Media :

Keceplosan Ungkap Ashanty Sudah Seperti Ibu Kandungnya, Atta Halilintar Langsung Sesumbar Ingin Bertatap Muka dengan Krisdayanti: Mimi, Aku Pengen Ketemu Juga, Pengen Kenal...

By Novita, Rabu, 5 Agustus 2020 | 09:21 WIB

Keceplosan Ungkap Ashanty Sudah Seperti Ibu Kandungnya, Atta Halilintar Langsung Sesumbar Ingin Bertatap Muka dengan Krisdayanti: Mimi, Aku Pengen Ketemu Juga, Pengen Kenal...

Grid.ID - Sudah kantongi restu dari Anang Hermansyah dan Ashanty untuk segera bisa nikahi Aurel Hermansyah, Atta Halilintar belakangan mengaku ingin bertemu Krisdayanti (KD).

Atta Halilintar mengaku ingin bertatap muka langsung dengan Krisdayanti untuk bersilaturahmi sekaligus meminta restu dari ibu kandung Aurel Hermansyah.

Keinginan Atta Halilintar bertemu Krisdayanti dan meminta restu dari ibu kandung Aurel Hermansyah itu sempat terungkap dalam kanal YouTubenya.

Sebagaimana dilansir Grid.ID dari laman YouTube Atta Halilintar, Atta mengatakan bagaimana pun masa lalu dan hubungan saat ini, KD tetap merupakan ibu kandung Aurel.

Baca Juga: Ngaku Ogah Ubek-ubek Isi Hape Atta Halilintar, Aurel Hermansyah Pilih Pasrah Demi Hindari Sakit Hati

"Walau bagaimanapun, mimi tetap ibu kamu, ibu kandung kamu," ucap Atta.

Hal tersebut disetujui oleh putri sulung Anang Hermansyah.

"Iya makanya kan aku bilang aku kalau izin udah pasti karena kan banyak netizen yang beranggapan katanya aku enggak bakalan izin," kata Aurel.

"Ya pasti izin karena bunda sama pipi bilang gitu." lanjutnya.

Baca Juga: Bak Darah Daging Sendiri, Ashanty Kerap Puji Setinggi Langit Penampilan Putri Kandung Krisdayanti, Netizen: Ya Ampun Kesayangan Emak Cantik Banget!

Atta Halilintar mencoba menjadi penengah antara Aurel Hermansyah dan Krisdayanti yang hubungannya sempat memanas.

"Kalau aku sih sebenarnya aku hadir di sini, di hidup kamu, di rumah kamu, Mimi, bunda, Pipi, aku selalu cinta damai."