Find Us On Social Media :

Dapat Kesempatan Ngobrol dengan Justin Bieber, Selebgram Lula Lahfah Tanya Kegiatan Hailey Baldwin hingga Minta Penyanyi Dunia Tersebut Datang ke Indonesia

By Rissa Indrasty, Rabu, 5 Agustus 2020 | 14:00 WIB

Lula Lahfah

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Selebgram Lula Lahfah senang luar biasa karena mendapatkan kesempatan berbincang dengan penyanyi dunia Justin Bieber melalui live Instagram.

Moment perbincangannya dengan Justin Bieber  tersebut ditunjukkan Lula Lahfah melalui postingan di akun instagram pribadinya @lulalahfah.

Saat itu, Justin Bieber menyapa Lula Lahfah terlebih dahulu dan menanyakan kabar wanita tersebut.

Baca Juga: Tetap Dihujat Meski Sudah Minta Maaf, Ellen DeGeneres Dapat Dukungan manajer Justin Bieber dan Ariana Grande Soal Kontroversi Pelecehan Seksual

Kemudian Lula Lahfah menyampaikan permintaan maaf karena saat itu dirinya gemetar dan Justin Bieber memaklumi reaksi fansnya tersebut.

"I'm going to watch Umbrella Academy. My god, I'm so sorry, I'm shacking (saya sedang menonton Umbrella Academy. Oh Tuhan, Saya minta maaf, saya gemetaran)," ungkap Lula Lahfah saat dikutip Grid.ID di instagram, Rabu (5/8/2020).

"That's okey (tak apa)," respon Justin Bieber.

Baca Juga: Justin Bieber Ikut Turun Tangan Selamatkan Rumah Tangga Kanye West dan Kim Kardashian

Justin Bieber pun bertanya tempat tinggal/asal Lula Lahfah.

Tak hanya itu, Justin Bieber juga bertanya profesi Lula Lahfah yang disangkanya adalah pembuat pemusik, karena melihat banyak gitar di belakang selebgram tersebut.