Find Us On Social Media :

Meski Telah Putus dengan Juwita Salshadilla, Ridho D'Academy Tak Canggung Ajak Keluarga Besar Berenang dan Silahturahmi di Rumah Iis Dahlia

By Rissa Indrasty, Rabu, 5 Agustus 2020 | 15:54 WIB

Meski Telah Putus dengan Juwita Salshadilla, Ridho D'Academy Tak Canggung Ajak Keluarga Besar Berenang dan Silahturahmi di Rumah Iis Dahlia

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Meski sudah putus, hubungan pertemanan Ridho D'Academy dan putri Iis Dahlia, Juwita Salshadilla masih terjalin dengan baik.

Hal tersebut terlihat dari kunjungan Rizki-Ridho D'Academy ke kediaman Iis Dahlia.

Tak hanya berdua, Rizki-Ridho D'Academy bahkan mengajak keluarga besarnya untuk bermain di rumah Iis Dahlia.

Baca Juga: Patah Hati Ditinggal Nikah Rizki D'Academy, Lesty Kejora Diam-diam Ternyata Sudah Siapkan Kebaya untuk Akad Nikah hingga Buat Ivan Gunawan Bereaksi: Kebaya Akad Udah Kakak Siapin Buat Dede, Kapan Mau Fiting?

"Hai, hari ini tuh aku mau kedatangan tamu, mantu, mantu yang baru Nadia, terus sama mamak (Ibunda Rizki-Ridho D'Academy) belum balik ke Medan, nanti malam mau balik ke Medan."

"Jadi sebelum pulang mereka main ke sini dulu, sama ponakan-ponakannya, Iky sama ibu juga mau main, mau berenang-berenang, ini udah masak, udah bikin banyak," ungkap Iis Dahlia dikutip Grid.ID dari YouTube Isda Family, Rabu (5/8/2020).

Sesampainya di rumah Iis Dahlia, tampak Ridho D'Academy berbincang terlebih dahulu dengan Juwita Salshadilla dan mengajak keluarganya yang berada di teras masuk ke dalam rumah.

Baca Juga: Mendadak Unggah Video ART Nekat Masukkan Masker ke Dalam Celana, Eko Patrio Beri Peringatan: Hati-hati di Sekelilingmu Banyak Orang Sakit Jiwa

Tanpa canggung, Ridho D'Academy tampak membuka pakaiannya dan loncat ke dalam kolam renang.