Find Us On Social Media :

Kotanya Luluh Lantak dalam Sekejap, Para Korban Selamat Ledakan Dahsyat di Beirut Lebanon Buat Pengakuan Mengerikan: Saya Melompat untuk Menyelamatkan Nyawa!

By None, Rabu, 5 Agustus 2020 | 17:56 WIB

Kotanya Luluh Lantak dalam Sekejap, para Korban Selamat Ledakan Dahsyat di Beirut Lebanon Buat Pengakuan Mengerikan

Grid.ID - Dunia tiba-tiba dikejutkan dengan ledakan dahsyat yang terjadi di pelabuhan Beirut, Lebanon pada Selasa (4/8/2020).

Ledakan yang menimbulkan asap jamur raksasa itu berhasil membuat sebagian kota Beirut, Lebonon luluh lantak.

Hingga Rabu (5/8/2020), dikabarkan sekitar 100 orang tewas dan ribuan orang mengalami luka-luka akibat peristiwa nahas. tersebut.

Warga Beirut yang berhasil lolos dari maut, satu per satu mulai membagikan kisahnya yang terdengar mengerikan.

Seorang warga Beirut yang selamat, Nada Hamza, mengaku tak percaya dirinya masih hidup setelah melihat ledakan Beirut Lebanon.

Baca Juga: Lebanon Porak Poranda Akibat Ledakan Dahsyat, Mantan Bintang Porno Mia Khalifa Menangis: Hatiku Hancur!

"Saya tidak percaya saya masih hidup. Saya berada beberapa meter dari pusat listrik di Lebanon, yang sejajar dengan pelabuhan," ujar Nada Hamza seperti dikutip dari Al Jazeera pada Rabu.

Nada menceritakan saat kejadian, dirinya tengah berada di dalam mobil.

Kemudian dirinya langsung keluar saat ledakan terjadi.

Baca Juga: Mengenal Amonium Nitrat, Bahan yang Disinyalir Jadi Penyebab Ledakan Lebanon, Ternyata Jika Tertelan Bisa Sampai Kejang dan Tewas Seketika!

"Saya keluar dari mobil, saya lari ke pintu masuk salah satu bangunan, kemudian saya menyadari bahwa bangunan itu hancur."

"Kemudian, saya mencoba menelepon orang tua saya, tetapi saya tidak dapat menjangkau siapa pun. Saya tidak percaya saya masih hidup," jelas Nada.