Find Us On Social Media :

Bukan Orang Sembarangan, Anggun C Sasmi Bongkar Tabiat Asli Anak Prabowo Subianto yang Pilih Pekerjaan ini Dibanding Mengikuti Jejak Sang Ayah Sebagai Politisi

By None, Kamis, 6 Agustus 2020 | 08:20 WIB

Bukan Orang Sembarangan, Anggun C Sasmi Bongkar Tabiat Asli Anak Prabowo Subianto yang Pilih Menjadi Desainer

Grid.ID - Tak banyak yang tahu bila anak tunggal Prabowo Subianto, Didit Hediprasetyo, ternyata menggeluti profesi yang berbeda dari sang ayah.

Jarang terekspos, Didit Hediprasetyo ternyata sukses menjadi seorang desainer terkenal.

Dekat dengan Didit Hediprasetyo dan sama-sama menetap di Paris, Anggun C Sasmi membongkar tabiat putra Prabowo Subianto.

Baca Juga: Sarwendah Punya Tabiat Ngirit Tingkat Dewa, Ruben Onsu Kesal sang Istri Ogah Disuruh Belanja dan Habiskan Hartanya yang Bejibun: Lu Dandan Kenapa sih?

Pria yang tumbuh besar di Boston, Amerika Serikat tersebut meninggalkan Indonesia untuk berkarya di dunia fashion di Kota Mode itu.

Di sanalah Didit bertemu dengan Anggun C Sasmi.

Anggun bahkan mengagumi bakat besar sang anak menteri pertahanan.

Hal ini disampaikan Anggun dalam unggahan Instagram pribadinya.

Baca Juga: Ayahnya Senang-senang Bersama 20 Selir, Pangeran Thailand Justru Memiliki Nasib Pilu Tumbuh Tanpa Kasih Sayang Ibu yang Ditendang dari Keluarga Kerajaan

"Mengagumi @didit.hediprasetyo sejak tau kiprahnya di bidang fashion yang tidak mudah sekali ditembus apalagi di Paris," tulis Anggun dalam Instagram @anggun_cipta, Rabu (27/11/2019).

Anggun bahkan tak segan-segan membongkar sifat asli Didit yang membuatnya betah duduk berlama-lama sambil bertukar pikiran.

"Mengenalnya sudah agak lama dan walaupun nggak terlalu sering ketemu, selalu ada pembicaraan yang menyenangkan dan mengesankan," lanjutnya.