Find Us On Social Media :

Bikin Merinding! Viral Video Detik-detik Pengantin Wanita Lolos dari Maut Saat Ledakan Dahsyat Membahana di Beirut, Asap Pekat Langsung Penuhi Udara Usai Bunyi Menggelegar

By None, Kamis, 6 Agustus 2020 | 10:48 WIB

Ledakan Lebanon Renggut 78 Nyawa dan 4.000 Korban Luka Disebut Akibat Ledakan Pupuk dalam Gudang, Reaksi Trump: Seperti Serangan yang Mengerikan!

Grid.ID - Sebuah ledakan dahsyat gemparkan penduduk Beirut, Lebanon pada Selasa (4/8/2020).

Ledakan yang meluluh lantakkan setengah kota Beirut, Lebanon itu tak hanya sekali melainkan duka kali dan disebut telah menelan lebih dari 4000 jiwa.

Bahkan, saking dahsyatnya ledakan tersebut sampai terdengar negara tetangga Lebanon, yakni Siprus yang berjarak 200 km.

Namun, di balik gemparnya peristiwa nahas tersebut, ada beberapa orang yang berhasil lolos dari maut.

Baca Juga: Satgas TNI Bantu Evakuasi Korban Ledakan Dahsyat di Lebanon yang Disebut Telah Menelan 4.000 Korban dengan Mengerahkan Ambulans ke Lokasi Maut

Baru-baru ini sebuah video pengantin wanita menyelamatkan diri di tengah ledakan di Beirut, Lebanon viral di media sosial.

Dalam video yang beredar luas di Twitter, tampak seorang pengantin wanita berpose mengenakan gaun putih panjang yang menjuntai di tanah.

Namun, saat sedang difoto dan videokan, ledakan terjadi.

Video berdurasi 19 detik tersebut diunggah oleh pemilik akun Twitter @SandhookAwaken1.

Baca Juga: Kotanya Luluh Lantak dalam Sekejap, Para Korban Selamat Ledakan Dahsyat di Beirut Lebanon Buat Pengakuan Mengerikan: Saya Melompat untuk Menyelamatkan Nyawa!

"Video: Seorang pengantin wanita mengambil foto pernikahan saat sebelum ledakan besar terjadi di Beirut, Lebanon," tulis akun @SandhookAwaken1 dalam keterangannya.

Di ujung gaun yang menempel di tanah, terdapat serangkaian bunga berwarna putih.