Find Us On Social Media :

Jadi Trending di Twitter! Youtuber Turah Parthayana Akui Lakukan Pelecehan Seksual

By Menda Clara Florencia, Kamis, 6 Agustus 2020 | 14:05 WIB

Youtuber Turah Parthayana mengakui pelecehan seksual yang dilakukannya pada tahun 2019 lalu. Kini, kabar tentang pelecehan seksual kembali menghantam youtuber asal Indonesia yang kini sedang menempuh pendidikan di Tomsk, Rusia itu.

Laporan Wartawan Grid.ID, Menda Clara Florencia

Grid.ID - YouTuber Turah Parthayana dituding melakukan pelecehan seksual kepada temannya sendiri.

Isu itu pun langsung menjadi trending di Twitter setelah kakak kandung Jerome Polin, Jehian Panangian Sijabat, yang sekaligus manajernya ikut bersuara atas kasus tersebut.

Cuitan Jehian Panangian Sijabat mengatakan, Turah Parthayana tidak menyangkal pelecehan seksua yang sudah dia lakukan pada tahun 2019.

Baca Juga: Seakan Beri Sindiran Menohok pada Ria Ricis, Youtuber Jerome Polin Geram Lihat Kelakuan Kreator yang Cuma Mikirin Adsence: Udah Tau Salah, Malah Tambah Dijadiin Konten!

"Pada November 2019, Turah Parthayana tidak menyangkal pengakuan pelecehan seksual yang dilakukan olehnya," tulis Jehian di Twitter, Kamis (6/8/2020).

Jehian mengaku pelecehan itu langsung dari pengakuan Turah Parthayana.

"Hingga kemarin, aku tidak tahu kejadian ini. Tulisan ini disusun berdasarkan hasil percakapan telepon aku dengan @sandi_sa119, Gokma (Ketua PPI Tomsk), dan Turah sendiri," tandasnya.

Baca Juga: Habiskan Rp 30 Juta, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Traktir Jerome Polin, Youtuber Sekaligus Pelajar Indonesia di Jepang