Find Us On Social Media :

Mantan Istrinya Nikahi Berondong dan Kini Hidup Bergelimang Harta, Dirly Idol Blak-blakan Soal Jatah Uang untuk Anaknya yang Kini Ikut Celine Evangelista: Finansial Dia Udah Stabil!

By None, Kamis, 6 Agustus 2020 | 15:05 WIB

Dirly Idol beberkan soal jatah jajan anaknya

Grid.ID - Kini menikmati peran sebagai seorang ibu, siapa sangka Celine Evangelista dulu pernah mengalami pahitnya perceraian di usia yang masih sangat muda.

Seperti yang kita ketahui, Celine Evangelista yang menikah dengan Dirly Idol pada tahun 2012, memutuskan untuk bercerai setahun setelahnya.

Otomatis, Celine Evangelista langsung menyandang status janda saat masih berkepala dua.

Dalam pernikahan itu, Celine dan Dirly dikaruniai seorang putri, Eleeya Xaviera Sompie. Dirly dan Celine juga mengangkat seorang anak lagi untuk menjadi saudara Eleeya, yaitu Jemima Guri Clementine Sompie.

Baca Juga: Bak Umpankan Suaminya Sendiri ke Wanita Lain Gegara Biarkan Stefan William Beradu Akting Bareng Natasha Wilona Padahal Pernah Cinlok, Celine Evangelista Dapat Peringatan dari Sosok Ini: Masih Ada Rasa!

Pasca cerai dari Celine Evangelista, pria bernama asli Dearly Dave Sompie itu menikah lagi dengan seorang pramugari.

Namun Dirly belum dikaruniai anak dalam pernikahan keduanya ini sementara sang istri sudah kembali memiliki momongan.

Dua anak Dirly itu juga diketahui kini tinggal bersama Celine dan ayah sambungnya, Stefan William.

Baca Juga: Padahal Sudah Punya Anak Istri di Rumah, Stefan William Masih Nekat Umbar Kemesraan Bareng Mantan Terindah, Ahli Tarot Terawang Isi Hati Sang Artis: Demi Nyari Uang...