Find Us On Social Media :

Anak Gadisnya Tetiba Bawa Cowok Ganteng yang Dikenal Lewat TikTok, Sule Sigap Pasang Badan sampai Singgung soal Cinta Monyet: Kalau Mau Pacaran, Harus Hadapi Gue Dulu!

By Widy Hastuti Chasanah, Jumat, 7 Agustus 2020 | 07:00 WIB

Sule beri reaksi tak terduga saat anaknya, Putri Delina bawa seorang laki-laki yang dikenal dari Tik Tok

Laporan Wartawan Grid.ID, Widy Hastuti Chasanah

Grid.ID - Menjadi seorang single parent tentu bukanlah tugas yang mudah.

Hal itulah yang dirasakan oleh komedian kondang Entis Sutisna atau yang akrab disapa Sule.

Ya, Sule harus merawat dan membesarkan kelima anaknya seorang diri usai bercerai dengan mendiang istrinya Lina Jubaedah.

Baca Juga: Putri Satu-satunya Sudah Beranjak Dewasa Hingga Digosipkan Dekat dengan Sosok Ini, Komedian Sule pun Bereaksi

Mengetahui hal itu, Sule pun cukup berhati-hati termasuk urusan pasangan hidup anak-anaknya.

Seperti diketahui, anak gadisnya, Putri Delina, kini disebut-sebut tengah dekat dengan seorang laki-laki bernama Jeffry Reksa yang dikenalnya dari aplikasi TikTok.

"TikTok yah. Kita kenal di TikTok," ungkap Putri sembari malu-malu ditilik dari kanal YouTube KH Infotainment, Kamis (10/7/2020)

Baca Juga: Sejak Bayi Sudah Jadi Piatu, Tengok Kondisi Terkini Anak Mendiang Lina Jubaedah Usai 6 Bulan Kematian Sang Ibu dan Kini Hidup Sederhana, Wajahnya Langsung Semringah Disambangi Putri Delina!

Meski kini dikabarkan dekat, Putri Delina rupanya sempat takut berkenalan dengan Jeffry melalui aplikasi.

"Ya kalau media sosial pasti takut," kata Putri saat memperkenalkan Jeffry ke ayahnya, Sule, di acara Ngobrol Santuy yang diunggah di kanal YouTube TRANS TV Official, Rabu (29/7/2020).

Mengetahui hal itu, Nunung sebagai pemandu acara pun tampak tak bisa menahan rasa penasarannya.