Find Us On Social Media :

Dikabarkan Putus dengan Wijin, Gisella Anastasia Diramal Bakal Cepat Berpaling ke Pelukan Pria Lain dan Jalani Hidup Baru, Paranormal Indigo: Hubungannya Nanti Akan Sedikit Panas!

By Nopsi Marga, Jumat, 7 Agustus 2020 | 07:25 WIB

Wijaya Saputra dan Gisella Anastasia

Grid.ID - Jalinan asmara antara Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra yang baru seumur jagung, sudah dikabarkan kandas.

Padahal selama ini, Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra sering memamerkan momen kebersamaan mereka di media sosial, khususnya Instagram.

Tak hanya itu, Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra bahkan telah bekerjasama dalam mendirikan sebuah cafe.

Desas-desus berakhirnya jalinan asmara Gisel dan Wijin bermula saat keduanya kompak mengunggah kalimat galau di Instagram.

Baca Juga: Diterawang Sama-sama Punya Tabiat Parasit Seperti Richard Kyle, Borok Wijin yang Selalu Ngintil dan Numpang Tenar ke Gisella Anastasia Dibongkar Paranormal Gumay: Dia Doyan Nempel ke Artis yang Terkenal!

Ya, Gisel dan Wijin sama-sama menuliskan kalimat yang mengisyaratkan perpisahan.

Pada Instastorynya, Gisel menulis 'Masih Bisakah?', postingan tersebut juga ditambahi dengan gambar jalan panjang yang lengang.

Tak cukup sampai di situ, ibunda Gempita Nora Marten ini juga sempat curhat pada netizen.

"Punya pengalaman ga sih di saat kita ngerasa masih bisa nih tapi keadannya udah ga bisa banget.

Baca Juga: Firasat Gempi Seakan Jadi Kenyataan, Putri Gading Marten Sempat Terawang Gonjang-ganjing Hubungan Asmara Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra hingga Sang Ibu Terhenyak: Nanti Kalau Mama Nikah, Aku Tidur Sendirian dong?