Find Us On Social Media :

Digosipkan Punya Hubungan Spesial dengan Zack Lee yang Masih Berhubungan Baik dengan Nafa Urbach, Siva Aprilia Angkat Bicara

By Daniel Ahmad, Kamis, 6 Agustus 2020 | 17:45 WIB

Siva Aprilia saat ditemui tim Grid.ID di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (6/8/2020).

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel Ahmad

Grid.ID - Model Siva Aprilia memberikan tanggapan soal kabar hubungannya dengan aktor Zack Lee.

Membuat heboh karena foto di atas ranjang dengan mantan suami Nafa Urbach, Siva Aprilia menanggapi santai gosip ini dengan alasan profesionalitas.

Siva Aprilia mengungkapkan hal ini saat ditemui tim Grid.ID di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (6/8/2020).

Baca Juga: Buka Suara Soal Foto di Atas Ranjang dengan Zack Lee, Siva Aprilia Akui Mantan Suami Nafa Urbach Adalah Pria Idamannya

"Ya santai saja sih. Cuma wajarnya mungkin karena scene-nya di kasur jadi ya kalau netizen yang suudzon pasti komennya yang aneh-aneh," buka Siva.

"Cuma balik lagi aku ngomong, itu lokasi syuting saja. Santai saja sih," tegasnya

Ditanya soal Nafa Urbach yang masih berhubungan baik dengan Zack, Siva mengaku tak kenal sang aktris.

Baca Juga: Bertubi-tubi Dikhianati Zack Lee, Nafa Urbach Rela Dandani Sang Suami Sebelum Kencan dengan Wanita Selingkuhannya: Aku Siapin Bajunya, Aku Doain dan Urapin

Akan tetapi Siva mengetahui bahwa banyak netizen yang menyapa Nafa tak lama setelah fotonya dengan Zack ramai diperbincangkan.

"Nafa? Nggak ada, nggak ada (komentar). Cuma banyak netizen yang mention ke dia saja," ungkapnya.

"Soalnya nggak lama habis aku posting sama Zack, besoknya kan Zack story sama dia (Nafa) juga. Masak-masak apa segala macam".