Find Us On Social Media :

Semakin Tua Semakin Bahagia! Dulu Nelangsa Saksikan Putrinya Dihina hingga Dituding Matre oleh Ahmad Dhani, Orang Tua Maia Estianty Kini Justru Tersenyum Semringah Saat Ketemu Irwan Mussry

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Jumat, 7 Agustus 2020 | 09:21 WIB

Semakin Tua Semakin Bahagia! Dulu Nelangsa Saksikan Putrinya Dihina hingga Dituding Matre oleh Ahmad Dhani, Orang Tua Maia Estianty Kini Justru Tersenyum Semringah Saat Ketemu Irwan Mussry

Grid.ID – Bukan rahasia umum lagi jika rumah tangga Ahmad Dhani dan Maia Estianty yang bubar 12 tahun lalu diliputi banyak drama.

Mulai dari isu perselingkuhan Ahmad Dhani dengan Mulan Jameela hingga restu yang konon tak didapat sang musisi dari orang tua Maia Estianty, Harjono Sigit dan Kusthini.

Prahara restu ini sempat diungkap Maia Estianty kepada presenter Alvin Adam dalam tayangan YouTube Alvin & Friends yang tayang pada 23 September 2019 lalu.

Baca Juga: Nekat Bertahan Beberapa Jam di Rumah Neraka yang Jadi Saksi Bisu Penderitaannya, Maia Estianty Rela Bawa 2 Korek Api Gas untuk Al Ghazali Demi Hal Ini: Bunda Kangen Banget Nak...

Mengejutkan, pentolan Duo Ratu tersebut berani buka suara dan mengaku dirinya sempat durhaka kepada orang tuanya gara-gara ngotot ingin menikah dengan Ahmad Dhani.

Bukan tanpa sebab hingga Harjono Sigit dan Kusthini pelit memberikan restunya lantaran mereka beranggapan sang putri saat itu masih terlalu muda untuk berumah tangga.

Alih-alih menurut, Maia Estianty justru teguh pada keputusannya dan nekat menikah dengan sang punggawa band Dewa 19 pada 17 November 1996.

Baca Juga: Ogah Mengemis Harta dari Pria Sedari Dulu, Maia Estianty Bongkar Perbedaan Sifat Ahmad Dhani dan Irwan Mussry Soal Nafkah: Dulu Dikasih tapi Gue Nggak Pakai, Sekarang Disuruh Minta!

“Karena pernah durhaka kan dulu ya. Dulu pernah dilarang nikah terus ditabrak. Dan aku pilih berantem sama orang tua. Karena g*****. Maksudnya bener-bener yang durhaka lah,” ujar Maia Estianty dalam acara Alvin & Friends.

Bak terkena karmanya, rumah tangga Ahmad Dhani dan Maia Estianty yang tak diawali restu nyatanya diliputi banyak prahara hingga kandas pada tahun 2008.