Find Us On Social Media :

Kemesraan Lesty Kejora dan Rizky Billar Hanya Pemanis di Layar TV Saja, Paranormal Denny Darko Sebut Bila Menikah Nasib Buruk Mengiringi sang Pedangdut: Kariernya Akan Tidak Bagus

By Novita, Jumat, 7 Agustus 2020 | 10:59 WIB

Kemesraan Lesty Kejora dan Rizky Billar Hanya Pemanis di Layar TV Saja, Paranormal Denny Darko Sebut Bila Menikah Nasib Buruk Mengiringi sang Pedangdut: Kariernya Akan Tidak Bagus

Grid.ID - Hubungan antara Lesty Kejora dengan Rizky Billar hingga kini masih menyisakan tanda tanya besar untuk para penggemar.

Bagaimana tidak, usai keduanya dipertemukan dalam satu acara, hubungan antara Lesty Kejora dan Rizky Billar kian hari makin romantis.

Bahkan, belum lama ini Lesty Kejora dan Rizky Billar kian dipasang-pasangkan dan kerap beradu mesra baik di layar televisi maupun di YouTube.

Tak hanya sekali, romantisme Rizky Billar dengan Lesty Kejora kerap terlihat saat disorot kamera.

Baca Juga: Semakin Berani Pamer Kemesraan, Rizky Billar Nekat Naik ke Atas Panggung dan Berikan Bunga untuk Lesty Kejora di Hari Ulang Tahunnya: Memandangmu Walau Selalu, tak akan Pernah Beri Jemu di Hatiku

Seperti dalam perayaan ulang tahun ke-21, Rizky memberikan kado bunga dan juga barang mewah untuk sang pedangdut.

Sebagaimana dilansir Grid.ID dari tayangan YouTube Indosiar, sahabat Dinda Hauw itu memberikan kado berupa sepatu merah dari merek ternama.

"Aduh bungkusnya aja udah serem," ujar Ramzi pada tayangan youtube Indosiar, dilansir Grid.ID pada Jumat (7/8/2020).

Sepatu pemberian Rizky Billar ternyata memiliki filosofi dan nasihat untuk Lesty Kejora.

Baca Juga: Bercanda Sampai Halu Kalau Jadi Istri Rizky Billar, Lesty Kejora Disebut Pakar Ekspresi Penuh Keseriusan: Nggak Nyangka kan

"Sepatu itu dipakai untuk berjalan dan harapannya dede bisa selalu bisa berjalan ke depan gak perlu balik ke belakang," ujar Rizky Billar.

Namun, meski Rizky Billar dan Lesty Kejora kerap berbagi romantisme di depan kamera, nyatanya hal tersebut justru diduga hanya untuk pemanis di layar TV.