Find Us On Social Media :

Faisal Harris Dikabarkan Kesulitan Cari Duit Setelah Menikahi Jennifer Dunn, Ahli Tarot Beri Peringatan Tegas pada Jennifer Dunn yang Disebut Suka Foya-foya: Banyak yang Direm Lah!

By None, Jumat, 7 Agustus 2020 | 17:10 WIB

Faisal Harris Dikabarkan Kesulitan Cari Duit Setelah Menikahi Jennifer Dunn, Ahli Tarot Beri Peringatan Tegas pada Jennifer Dunn yang Disebut Suka Foya-foya: Banyak yang Direm Lah!

Grid.ID - Gerak-gerik Jennifer Dunn memang selalu menjadi sorotan publik.

Namanya sempat lama tenggelam, Jennifer Dunn justru tampil di hadapan publik membawa imej buruk, lantaran dituding merebut suami orang.

Bahkan Jennifer Dunn sempat dilabrak oleh Shafa Harris, anak dari Faisal Harris, pria yang dekat dengannya.

Netizen menuding jika Jeje adalah biang keladi rusaknya rumah tangga Faisal Harris dengan Sarita Abdul Mukti.

Tak malu dengan anggapan publik, Jeje kini terang-terangan sudah menikah dengan Faisal Harris dan keduanya membangun rumah tangga dari awal.

Baca Juga: Pernikahannya Porak-poranda Gegara Suaminya Direbut Jennifer Dunn, Sarita Abdul Mukti Ternyata Bakal Lakukan Ini Jika Suatu Saat Berjumpa sang Pelakor: Aku Nggak Ngebayangin

Belakangan ini ramai dibicarakan soal harta gono gini dengan mantan istrinya Sarita Abdul Mukti.

Kabarnya, usai menikahi mantan suami Sarita tersebut Jeje hidup serba kemewahan.

Tak hanya itu, Jeje pun juga menyebutkan jika dirinya tak pernah menjadi pelakor dalam rumah tangga Faisal Harris dan Sarita Abdul Mukti.

Jennifer Dunn juga mengklarifikasi soal hubungannya dengan Faisal Harris. Jeje, panggilannya kini, menyebutkan dirinya tak pernah merebut mantan suami Sarita Abdul Mukti.

Banyak yang menuding caranya itu keliru dalam mendapatkan cinta seorang pria.

Baca Juga: Faisal Harris Masih Minta Jatah Hubungan Suami Istri pada Sarita Abdul Mukti Meski Sudah Ketahuan Selingkuh dan Digugat Cerai