Find Us On Social Media :

Menjelma jadi Nyonya Besar yang Hidup Mewah Berkat Cipratan Harta Suami, Nia Ramadhani Ngaku Tahu Diri Hingga Berusaha Keras Penuhi Tuntutan Ardi Bakrie: Rumah Tangga Aku Beda!

By None, Sabtu, 8 Agustus 2020 | 07:19 WIB

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie

Grid.ID - Sejak menyandang status sebagai menantu konglomerat keluarga Bakrie, Nia Ramadhani semakin sering jadi perhatian publik.

Bagaimana tidak, kehidupan Nia Ramadhani yang dipenuhi dengan kemewahan selalu berhasil membuat banyak orang gigit jari.

Nia Ramadhani yang dulu 'hanya' dikenal sebagai pesinetron antagonis, tiba-tiba menjelma jadi nyonya besar sekaligus ibu-ibu sosialita.

Baca Juga: Hidupnya Bak Cinderella di Negeri Dongeng yang Ketiban Harta dari Suami Tajir, Siapa Sangka Nia Ramadhani Warisi Darah Seorang Politisi Tersohor di Masa Lalu

Dari hasil keringat Ardi Bakrie, ia berhasil memiliki berbagai fasilitas dan barang mewah untuk melengkapi hidupnya.

Bahkan ibu tiga anak ini sering sekali berlibur ke luar negeri dengan mengajak anak, pengasuh anak, serta teman-teman terdekatnya.

Mampu membeli barang mewah dan juga sering liburan, banyak masyarakat yang penasaran berapa besarnya uang bulanan yang didapat Nia Ramadhani dari suaminya Ardi Bakrie?

Baca Juga: Ngaku Hidup Kayak di Neraka Padahal Dinikahi Pengusaha Tajir Ardi Bakrie, Nia Ramadhani Keluhkan Nasibnya: Nggak Enak Hidup...

Dalam akun Youtube The Hermansyah A6, Ashanty menanyakan besaran uang yang didapat Nia dari sang suami.

Saat ditanya mengenai uang bulanan, Nia mengaku jika uang bulanan yang ia dapat dari suaminya lebih besar dibandingkan bayarannya menjadi artis dahulu.

"At least di atas yang udah aku dapet," jawab Nia Ramadhani.

Baca Juga: Kenakan Baju Seksi di Pantai, Nia Ramadhani Diingatkan Netizen Soal Gelar Haji: Sudah Haji Kok Kaya Gitu!