Find Us On Social Media :

Nagita Slavina Menilai Raffi Ahmad Semakin Dewasa dalam Bersikap, Ini Alasannya!

By Daniel Ahmad, Sabtu, 8 Agustus 2020 | 07:45 WIB

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel Ahmad

Grid.ID - Sempat bertikai hebat di masa awal pernikahan dengan Raffi Ahmad hingga akan membawanya ke meja hijau, Nagita Slavina menilai sang suami memiliki sifat yang berbeda dewasa ini.

Bagi Gigi, sapaan akrab Nagita, waktu berkualitas khususnya saat mereka berkeliling dunia beberapa bulan ke belakang menjadi faktor kuat yang mengubah cara pandang Raffi.

Nagita menyampaikan hal ini di kanal Youtube Kuy Entertainmet dengan Video berjudul "ISU RAFFI NAGITA CERAI?? KLARIFIKASI GIGI YANG BIKIN ADEM!! RAFFI AHMAD JADI LULUH!!!".

Baca Juga: Kaus Hitam Polosnya Sukses Kecoh Warganet, Nagita Slavina Buat Netizen Jantungan saat Tahu Harga Aslinya : Bikin Sakit Ati!

"Ya alhamdulillah lah kan karena maksudnya kemarin aku liatnya juga karena dia pergi lama gitu kan dia orangnya gak suka jalan-jalan, kerja terus gak mau liburan diajak tiga hari 'udah deh bete bosen'," tutur Gigi dikutip Grid.ID, Jumat (7/8/2020).

"Nah dia tuh kayaknya melihat 'dunia' dalam arti beneran, melihat dunia, melihat orang banyak lagi kesempatan lain," tambahnya.

"jadinya dia, kita, akupun pikiran lebih terbuka gitu. Plus quality time juga," katanya.

Baca Juga: Tak Kapok Kagetkan Netizen dengan Harga Outfit-nya, Nagita Slavina 'Tampar' Rakyat Jelata dengan Harga Celananya yang Capai Rp 5,3 Juta : Harga Bajunya Udah Bisa Buat Lunasin Utangku!

Sebelum belibur bersama keliling dunia, peran sebagai suami istri sampai tak pernah dirasakan oleh keduanya.

Intensitas dalam pekerjaan menjadi alasannya.