Find Us On Social Media :

Ashanty Sempat Bagikan Foto Netizen yang Diduga Menghina dan Ancam Sebar Video Syur Aurel Hermansyah, Kini Istri Anang Hermansyah Mengaku Salah Orang

By Hana Futari, Sabtu, 8 Agustus 2020 | 12:15 WIB

Ashanty

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Penyanyi Ashanty mengklarifikasi terkait dugaan seorang netizen yang menghina hingga mengancam akan menyebarkan video syur Aurel Hermansyah.

Ibu sambung Aurel Hermansyah itu pun mengakui jika salah membagikan foto netizen yang diduga pelaku.

Hal tersebut diungkapkan Ashanty melalui unggahan di Insta Storiesnya @ashanty_ash.

Baca Juga: Tak Terima Nama Tercemar, Ashanty Laporkan Mantan Rekan Bisnisnya ke Polda Metro Jaya

Dalam unggahan tersebut, pelantun lagu Mengapa Oh Mengapa itu membagikan tangkapan layar pesan langsung di Instagram dengan keluarga Aisyah, netizen yang diduga menghina dan mengancam Aurel.

Dalam percakapan tersebut, keluarga Aisyah mengatakan jika akun Instagram @aisyah_maharani_123 bukan dikelola oleh netizen yang fotonya sempat diunggah Ashanty di Instagramnya.

"Kami seluruh anggota keluarga Aisyah Maharani juga merasa dirugikan oleh akun @aisyah_maharani_123 dan semoga orang di balik akun itu bisa ditangkap," tulis pihak keluarga Aisyah seperti dikutip Grid.ID, Jumat (7/8/2020).

Baca Juga: Bak Darah Daging Sendiri, Ashanty Kerap Puji Setinggi Langit Penampilan Putri Kandung Krisdayanti, Netizen: Ya Ampun Kesayangan Emak Cantik Banget!