Find Us On Social Media :

Dikenal Sering Menunjukan Alat Vital Kepada Orang Lain, Ternyata Pengidap Eksibionis Seksual Juga Kerap Ingin Kepergok Saat Berhubungan Intim, Simak Ciri-cirinya!

By Devi Agustiana, Sabtu, 8 Agustus 2020 | 14:30 WIB

Ilustrasi/Orang dengan kondisi eksibisionis seksual yang kerap ingin menunjukan alat vitalnya hingga ingin kepergok berhubungan intim.

Laporan Wartawan Grid.ID, Devi Agustiana

Grid.ID – Pengetahuan tentang penyimpangan seksual masih menjadi hal tabu.

Salah satunya adalah eksibisionis seks.

Diwartakan American Psychiatric Association via Grid Health, tindakan eksibisionis seksual atau exhibitionistic disorder merupakan gangguan mental yang menyebabkan seseorang mengekspos organ seksualnya kepada orang lain, biasanya orang yang belum pernah mereka temui dan tidak mengharapkannya.

Baca Juga: Terbongkar! Cuma Rutin Konsumsi 5 Makanan Ini, Dijamin Nggak Akan Alami Pikun Usia Muda, di Antaranya Telur

Beberapa faktor risiko yang mengembangkan exhibitionistic disorder termasuk gangguan kepribadian antisosial, penyalahgunaan alkohol, dan minat terhadap pedofilia.

Di samping itu, faktor-faktor tambahan yang mungkin terkait dengan gangguan ini termasuk pelecehan seksual dan emosional selama masa kanak-kanak, serta diberikan konsumsi dengan pikiran-pikiran seksual selama masa kanak-kanak.

Tingkat prevalensi untuk gangguan ini tidak diketahui, tetapi perkiraan menunjukkan 2-4 persen populasi di dunia mengalami hal tersebut.

Baca Juga: Selain untuk Mengencangkan Kulit, Air Mawar Juga Dapat Mengobati Iritasi Mata Ringan, Berikut Cara Pembuatannya!

Terdapat beberapa ciri-ciri yang dialami seorang pria dengan gangguan perilaku eksibisionis seksual ini anatara lain: