Find Us On Social Media :

Sesumbar Bakal Nikahi Ayu Ting Ting hingga Sudah Siapkan Nama Anaknya Kelak, Didi Riyadi Justru Ungkap Alasannya Betah Jomblo di Usia 40 Tahun: yang Amanah Bukan Cuma Laki-laki Aja, Tapi Cewek Juga!

By Asri Sulistyowati, Sabtu, 8 Agustus 2020 | 14:25 WIB

Sesumbar Bakal Nikahi Ayu Ting Ting hingga Sudah Siapkan Nama Anaknya Kelak, Didi Riyadi Justru Ungkap Alasannya Betah Jomblo di Usia 40 Tahun: yang Amanah Bukan Cuma Laki-laki Aja, Tapi Cewek Juga!

Grid.ID - Sosok drummer band Element Reunion, Didi Riyadi tentu tak asing bagi masyarakat Tanah Air.

Memiliki karier yang cemerlang dengan wajah yang rupawan membuat Didi Riyadi digandrungi para wanita.

Namun sayang, hingga usianya yang memasuki 40 tahun, Didi Riyadi tak kunjung menikah.

Baca Juga: Pepet Ayu Ting Ting Sampai Dapat Lampu Hijau dari Kedua Orang Tua Sang Biduan, Didi Riyadi Tiba-tiba Ogah Dijuluki Kejar Janda hingga Sesumbar Bukan Tipe Orang yang Mati-matian Mengejar Cinta Wanita

Meski begitu, beberapa waktu belakangan terakhir Didi Riyadi santer dikabarkan tengah menjalin kedekatan khusus dengan pedangdut Ayu Ting Ting.

Bahkan, banyak yang menyebut Didi Riyadi sudah mendapat lampu hijau dari kedua orang tua Ayu Ting Ting.

Mengutip BanjarmasinPos.co.id, musisi bernama asli Rahmat Riyadi itu sempat mengaku siap untuk menerima Ayu Ting Ting apa adanya.

Dengan status Ayu Ting Ting yang sudah satu kali menikah dan mempunyai satu anak menurut Didi Riyadi bukanlah suatu masalah.

Baca Juga: Bongkar Alasan Tak Kunjung Menikah, Didi Riyadi: Pemilih Banget Sih..

“Enggak ada masalah (punya anak). Siapapun sih sebenernya (wanitanya), mau yang berpengalaman atau apa segala macem, ujung-ujungnya sih laki yang nge-lead,” tutur Didi Riyadi saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (23/12/2019).

Didi Riyadi memang mendambakan sosok pendamping wanita yang bisa bertanggungjawab menjadi seorang ibu.

"Bisa jadi ibu lah. Semua bisa jadi istri kan? Tapi belum tentu semua bisa jadi ibu," kata Didi Riyadi.