Find Us On Social Media :

Curahkan Tenaga Ekstra Untuk Amankan Gilang, Terduga Pelaku Fetish Kain Jarik Akhirnya Terciduk Tanpa Perlawanan di Rumah Saudara!

By Novia, Sabtu, 8 Agustus 2020 | 15:41 WIB

Curahkan Tenaga Ekstra Untuk Amankan Gilang, Terduga Pelaku Fetish Kain Jarik Akhirnya Terciduk Tanpa Perlawanan di Rumah Saudara!

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri Astuti

Grid.ID - Sempat hebohkan dunia maya gara-gara riset berkedok, nama Gilang kini sedang menjadi sorotan.

Menghilang setelah disebut melakukan tindak pelecehan sesual fetish, eks mahasiswa di sebuah universitas di Surabaya ini akhirnya diamankan oleh pihak kepolisian.

Ya, setelah menjadi buronan beberapa waktu terakhir, terduga pelaku fetish kain jarik itu berhasil diciduk.

Baca Juga: Libatkan 2 Polda dan 2 Polres, Terduga Pelaku Fetish Kain Jarik Akhirnya Berhasil Dibekuk Pihak Kepolisian!

Disebut membutuhkan tenaga ekstra, pihak berwajib telah menerjunkan tim gabungan dari polda Jatim, polres Surabaya, Polda Kalteng dan Polres Kapuas dalam kasus tersebut.

"Tadi pagi diterbangkan ke Surabaya. Pukul 11 siang tadi sudah sampai di Mapolrestabes Surabaya," ungkap Kanit Resmob Polrestabes Surabaya Iptu Arif Risky saat dikonfirmasi Kompas.com pada Jumat (7/8/2020).

Ya, libatkan 2 polda dan 2 polres sekaligus, Gilang akhirnya menyerahkan diri tanpa perlawanan.

Baca Juga: Bikin Malu Keluarga dengan Riset Berkedok, Orangtua Gilang, Terduga Pelaku Fetish Kain Jarik Lakukan Klarifikasi dan Sesalkan Perbuatan Anaknya pada Pihak Unair!

Melansir informasi lebih lanjut dari Tribunnews.com, Kanit Resmob Polrestabes Surabaya Iptu Arif Risky, yang memimpin operasi itu secara langsung membenarkan penangkapan mantan mahasiswa Unair itu.

"Betul kami menangkap G di Kapuas, Kalteng," ujarnya.

Saat penangkapan, Gilang rupanya tinggal di rumah saudaranya yang berada di Jalan Cilik Riwut, Selatan Dalem, Kapuas, Kalimantan Tengah.