Find Us On Social Media :

Tak Pernah Dendam Kesumat Kepada Mulan Jameela Seperti Al Ghazali, Dul Jaelani Malah Doakan Sang Ibu Tiri yang Dulu Tega Tendang Maia Estianty: Semoga Tante Bahagia Sama Ayah Sampai Maut Memisahkan..

By Fidiah Nuzul Aini, Minggu, 9 Agustus 2020 | 12:30 WIB

Tak Pernah Dendam Kesumat Kepada Mulan Jameela Seperti Al Ghazali, Dul Jaelani Malah Doakan Sang Ibu Tiri yang Dulu Tega Tendang Maia Estianty: Semoga Tante Bahagia Sama Ayah Sampai Maut Memisahkan..

Laporan Wartawan Grid.ID, Fidiah Nuzul Aini

Grid.ID - Meski sudah berpisah, hubungan antara Maia Estianty dan Ahmad Dhani nampaknya masih patut untuk diperbincangkan.

Bagaimana tidak, rumah tangga Maia Estianty dan Ahmad Dhani terpaksa terpaksa harus kandas di tengah jalan lantaran adanya isu orang ketiga.

Bahkan yang lebih parah, Ahmad Dhani dikabarkan menjalin hubungan dengan Mulan Jameela dibelakang Maia Estianty.

Meski demikian, sejak beberapa waktu lalu keduanya kembali akur bahkan terlihat beberapa kali bertemu dalam acara tertentu termasuk ulang tahun Al Ghazali, hingga sebagai juri di Indonesian Idol beberapa saat lalu.

Baca Juga: Jadikan Al El Dul Bak Rapunzel yang Dikurung di Menara Istananya, Ahmad Dhani Dulu Disebut Maia Estianty Tega Sekap Ketiga Putranya Agar Tak Bersua dengan Dirinya: Anak Dipenjara di Lantai Atas!

Ahmad Dhani ternyata pernah menjantuhkan talak kepada Maia Estianty hanya melalui SMS (pesan singkat) dengan kata-kata yang begitu pedas.

Melansir dari Grid Star, Ahmad Dhani menuturkan penyebab perceraiannya dengan Maia Estianty pada Selasa (05/01/2016) di kawasan Pondok Indah setelah viral video Mulan Jameela minta maaf pada Maia.

"Di sini saya mau menceritakan yang sesungguhnya.

Saya yang memberikan talak tiga langsung kepada Maia melalui SMS pada Desember 2016 yang bunyinya, 'mulai hari ini saya haramkan tubuh saya menyentuh tubuh kamu' dan sejak itu sampai sekarang saya enggak pernah menyentuh dia.

Baca Juga: Panggil Irwan Mussry dengan Sapaan Daddy, Dul Jaelani Ogah Sebut Mulan Jameela Mama: Masih Sungkan

Jadi yang menceraikan dia adalah saya dan saya enggak pernah menjilat ludah saya sendiri.