Find Us On Social Media :

Video Syur Diduga The Connell Twins Tersebar, Nafa Urbach Ikut Resah : Kalian Sudah Merusak Generasi Anak-anak Indonesia!

By Hana Futari, Minggu, 9 Agustus 2020 | 14:30 WIB

Nafa Urbach

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Artis peran Nafa Urbach tampaknya penasaran terhadap The Connell Twins, si kembar yang diduga pelaku dalam video syur incest yang tersebar di media sosial.

Nafa Urbach pun menanyakan kepada netizen mengenai usia serta keberadaan orang tua dari The Connell Twins.

Seorang netizen pun menjawab pertanyaan Nafa Urbach serta menceritakan bahwa kembar Christy dan Carly itu memang menjual foto seskinya demi keuntungan.

Baca Juga: Digosipkan Punya Hubungan Spesial dengan Zack Lee yang Masih Berhubungan Baik dengan Nafa Urbach, Siva Aprilia Angkat Bicara

"Iya mamanya oang Subang kak, nikah sama orang Aussie dan selama pandemi ini mereka jualan di situs yang bisa dibayar $5," kata seorang netizen seperti dikutip Grid.ID, Sabtu (8/8/2020).

"Katanya mamanya biarin karena sudah 18 tahun. Tapi aku yakin mamanya enggak akan terima kan mamanya manager nya plus sekarang mereka tinggal di apartemen bukan sama mamanya lagi," terang netizen tersebut.

Nafa pun kemudian bereaksi terkait video yang diduga milik anak kembar asal Indonesia yang berada di Australia itu.

Baca Juga: Buka Suara Soal Foto di Atas Ranjang dengan Zack Lee, Siva Aprilia Akui Mantan Suami Nafa Urbach Adalah Pria Idamannya

Mantan istri Zack Lee itu pun menyayangkan video tersebut, terlebih terlihat aktivitas seks menyimpang.

"OMG itu video yang nonton anak anak indonesia dan mereka lagi melepaskan spirit sex menyimpang!!" kata Nafa.