Find Us On Social Media :

Bak Paranormal Tokcer, Ivan Gunawan Terawang Jessica Iskandar Bakal Balikan dengan Richard Kyle Meski sang Artis Diramal Bakal Berjodoh dengan Pria Metroseksual: Kalian Berdua Sebenarnya Kangen…

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Minggu, 9 Agustus 2020 | 14:35 WIB

Bak Paranormal Tokcer, Ivan Gunawan Terawang Jessica Iskandar Bakal Balikan dengan Richard Kyle Meski sang Artis Diramal Bakal Berjodoh dengan Pria Metroseksual: Kalian Berdua Sebenarnya Kangen…

Grid.ID – Nyaris selangkah lagi bersanding ke pelaminan, pasangan Jessica Iskandar dan Richard Kyle justru membuat publik tercengang dengan nasib hubungan mereka.

Tiada angin tiada hujan, asmara Jessica Iskandar dan Richard Kyle yang terjalin 2 tahun lamanya justru kandas di tengah jalan.

Tentu saja keputusan ini disayangkan banyak pihak lantaran Jessica Iskandar dan Richard telanjur melangsungkan pertunangan.

Baca Juga: Berani Sindir Telak Kaka Jessica Iskandar yang Posting Sana-sini Saat Sang Adik Sedang Terpuruk, Richard Kyle Langsung Buka Suara hingga Lontarkan Kalimat Nyelekit: Itu Sesuatu yang Pribadi, Kenapa Aku Harus Posting?

Bahkan mereka hampir saja mengikat janji suci seandainya saja tak terhalang pandemi virus corona.

Namun, di balik derasnya dukungan agar dua sejoli ini balikan, pendapat berbeda justru diutas oleh paranormal indigo, Gumay yang mengaku menangkap gelagat kepalsuan dari Richard Kyle.

Ini diungkapnya lewat tayangan YouTube Klik Asik yang tayang pada Kamis (6/8/2020).

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Seakan Nyindir Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting Bongkar Borok Pria yang Bikin Dirinya Ilfeel, Hingga Dul Jaelani Beberkan Alasan Tak Sudi Panggil Mulan Jameela 'Mamah'

"Antara Richard Kyle sama Jedar kedua-duanya memang sayang beneran tidak dibuat-buat, tapi di penerawangan saya ada hal yang ditutupi dari sosok yang laki-laki," ujar Gumay kala itu.

Mengejutkan, Gumay justru berujar agar Jessica Iskandar bersyukur telah lepas dari jeratan Richard Kyle lantaran ia bakal menemukan jodohnya sendiri.