Find Us On Social Media :

The Real Crazy Rich, Monica Soraya Hariyanto Adopsi 6 Bayi Sekaligus dan Sewa Enam Babysitter untuk Masing-masing Anak Angkatnya hingga Beri Kamar Super Mewah: Saya Ditunjuk Allah untuk Membantu Mereka!  

By Novia, Minggu, 9 Agustus 2020 | 19:00 WIB

Monica Soraya Haryanto (41) bersama enam bayi adopsinya saat berada di rumahnya di kawasan Cilandak, Jakarta.

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri Astuti

Grid.ID - Baru-baru ini nama Monica Soraya Haryanto tengah menjadi perhatian publik.

Bukan karena sensasi atau kariernya yang menjulang, namun berkaitan dengan kebaikan hatinya.

Melakukan aksi nyata dan penuh inspirasi, ibu empat anak ini dikabarkan mengadopsi enam bayi sekaligus.

Baca Juga: Bukannya Dapat Ikan Malah Mayat, Dua Pelajar yang Hendak Memancing di Sungai Terkejut saat Temukan Jasad yang Sudah Terurai!

Tanpa memikirkan latar belakang bayi-bayi yang diadopsinya, Monica Soraya mengaku ikhlas membantu dan membesarkan bayi-bayi tersebut.

Melansir informasi dari kanal Youtube RCTI Infotainment pada Minggu (9/8/2020), istri pengusaha Haryanto iji melakukan hal tersebut dengan tujuan ingin menolong masa depan bayi-bayi yang kurang beruntung itu.

Tanpa pamrih, Monica membesarkan enam bayi tersebut bak anak sendiri.

Baca Juga: Mengintip Kisaran Gaji yang Bakal Didapat Gibran Rakabuming Jika Menjabat Jadi Wali Kota Solo

Bahkan untuk merawat enam bayi tersebut, Monica rela menyewa enam baby sistter sekaligus agar bisa mendampingi masing-masing anak angkatnya.

"Ini yang pertama Bianka, si cantik Bianka ini baby yang paling sadar kamera. Nah, yang kedua ini baby boy Tristan, biasanya dia paling cerewet, yang ketiga si Scarlet biasanya dipanggil sama anak-anak saya princess Scarlet," jelasnya.

"Yang keempat ini Syeikha, si cantik Syeikha. Ini Dalas si ganteng nih, jadi baby boy-nya ada dua, dan ini yang paling bontot si kecil bule nih, Beverly yang paling kecil," lanjutnya.

Baca Juga: Hidup Seatap dengan Berbagai Hewan Peliharaan, Nenek Uho Ditemukan Tergeletak Tak Berdaya di Antara Kotoran Binatang yang Ditampung di Gubuk Reyotnya!

Atas niat baiknya ini, Monica Soraya Hariyanto mengaku mendapat keyakinan untuk membantu serta mendedikasikan diri untuk merawat anak-anak tersebut.