Find Us On Social Media :

Sosok Makhluk Halus Jaga Ayu Ting Ting dari Berbagai Serangan Gaib, Umi Kalsum Akui Leluhur Ayah Rozak Dulunya Orang Pintar, sang Pedangdut: Kayak Punya Pegangan Gitu

By Asri Sulistyowati, Minggu, 9 Agustus 2020 | 16:33 WIB

Sosok Makhluk Halus Jaga Ayu Ting Ting dari Berbagai Serangan Gaib, Umi Kalsum Akui Leluhur Ayah Rozak Dulunya Orang Pintar, sang Pedangdut: Kayak Punya Pegangan Gitu

Grid.ID - Ayu Ting Ting termasuk salah satu penyanyi dangdut papan atas Tanah Air.

Meski kini berhasil meraih kesuksesan di dunia tarik suara, namun Ayu Ting Ting memilih tetap tinggal di rumah orang tuanya, Abdul Rozak dan Umi Kalsum.

Mengutip dari Nakita.ID, rumah yang dihuni Ayu Ting Ting berada di kawasan Sukmajaya, Depok, Jawa Barat.

Baca Juga: Kerap Diteror Orang hingga Sering Cium Bau Wewangian di Dalam Kamar, Ayu Ting Ting Kaget Makhluk Gaib yang Mengikutinya Adalah Sosok Perempuan, Sara Wijayanto: Badannya Sintal, Seksi Gitu!

Memiliki pundi pundi rupiah berlimpah, Ayu Ting Ting lantas memugar rumah orang tuanya tersebut menjadi sebuah rumah mewah bagaikan istana.

Rumah mewah Ayu Ting Ting tampak sangat mencolok, jika dibandingkan dengan pemukiman di sekitarnya. 

Apalagi, rumah pelantun lagu 'Alamat Palsu' itu terletak di sebuah gang sempit dengan jalan berukuran tak lebih dari dua meter. 

Baca Juga: Kenyang Telan Nyinyiran Orang Sejak Jadi Biduan Terkenal, Ayu Ting Ting Ternyata Diikuti Makhluk Tak Kasat Mata yang Bersemayam di Kamarnya, Sara Wijayanto Langsung Turun Tangan: Sosok ini Agak Lebay dan Posesif!

Tidak hanya dilengkapi dengan CCTV, nyatanya rumah Ayu Ting Ting pun memiliki penjagaan ketat dengan dibangunnya pagar kayu yang tingginya mencapai 2 meter. 

Baca Juga: Dulu Bersekutu dengan Enji Baskoro Tindas Ayu Ting Ting dan Keluarganya, Hotman Paris Sempat Minta Maaf dan Bongkar Hubungannya dengan Sang Biduan: Oh, Mesranya!

Dilengkapi dengan peringatan "maaf yang tidak berkepentingan dilarang masuk!" begitulah isi perintah yang tertulis di pagar rumah Penyanyi dangdut muda tersebut.