Find Us On Social Media :

Tak Terima Dikatain Goblok, Tata Janeeta Balas Caci Maia Estianty yang Sempat Pertahankan Rumah Tangganya Dulu hingga 10 Tahun

By Rissa Indrasty, Senin, 10 Agustus 2020 | 08:15 WIB

Tata Janeeta bersama Maia Estianty

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Maia Estianty mengungkapkan bahwa dirinya memberikan nama khusus untuk Tata Janeeta, yaitu Tata G, yang memiliki arti 'Tata Goblok.'

Hal tersebut karena Maia Estianty kesal ketika Tata Janeeta pernah rujuk dengan mantan suaminya dan selanjutnya kembali bercerai.

"Heh, di mana-mana itu yang namanya keledai itu jatuhnya cuma sekali, ini Tata Janeta jatuhnya dua kali," ungkap Maia Estianty saat dikutip Grid.ID di kanal YouTube Maia Estianty, Minggu (9/8/2020).

Baca Juga: Dikatai Habis-habisan Oleh Maia Estianty karena Sempat Balikan dengan Mantan Suaminya, Tata Janeeta: Orang yang Bisa Manggil Gue Goblok Cuma Bunda..

Kesal karena dirinya terus dikatai, Tata Janeeta balik menyebut Maia Estianty yang juga pernah gagal dalam berumah tangga.

"Nggak, kalau lu bilang gue bodoh, lu juga bodoh kan waktu itu, sama aja, udah," kata Tata Janeeta kepada Maia Estianty.

Menanggapi hal tersebut, tentu saja Maia Estianty membantah tuduhan Tata Janeeta.

Baca Juga: Tak Terima Mulan Jameela Selalu Dijadikan Kambing Hitam Penyebab Keretakan Rumah Tangganya, Ahmad Dhani Justru Tuding Balik Maia Estianty Nekat Bermain Api Saat Masih Jadi Istri Sahnya: Sama Petinggi Stasiun TV!

"Nggak, gue nggak bodoh," ujar Maia Estianty.

Namun, Tata Janeeta tetap bersikukuh bahwa Maia Estianty sama sepertinya yang tidak baik dalam urusan cinta.

"Itu 10 tahun," ungkap Tata Janeeta.