Find Us On Social Media :

Setengah Nekat Lakukan Split di Siang Bolong, Inul Daratista Bikin Soimah Was-was saat Pamer Pose Yoga di Atas Dua Mobilnya : Hati-hati Sobek!

By Hananda Praditasari, Senin, 10 Agustus 2020 | 10:00 WIB

Inul Daratista dan Soimah

Laporan Wartawan Grid.ID, Hananda Praditasari

Grid.ID - Sosok Inul Daratista tentunya sudah tak asing lagi bagi para penikmat musik dangdut.

Ya, pelantun tembang 'Buaya Buntung' ini menjadi penyanyi dangdut kawakan yang namanya masih eksis hingga sekarang.

Tidak hanya berprestasi di bidang tarik suara, beberapa di antaranya seperti bisnis dan olahraga pun juga Inul Daratista tekuni.

Baca Juga: Tiada Angin Tiada Hujan Curhat Bandingkan Media Sosial, Inul Daratista Tiba-tiba Sindir Pengguna Instagram yang Gemar Nyinyir dan Jahil: Betul Tidak Sis?

Seperti olahraga yoga yang menjadi kegiatan favorit istri Adam Suseno.

Berbagai pose dan gaya yoga yang ekstrem pun mampu Inul lakukan.

Tak heran, pedangdut 41 tahun tersebut memiliki body goals yang menjadi idaman kaum hawa.

Baca Juga: Nyaris Cerai dengan Adam Suseno, Inul Daratista Curahkan Isi Hati Akan Beratnya Pertahankan Pernikahan Selama 25 Tahun Lamanya: Tidak Ada Rumah Tangga yang Sempurna

Dilansir Grid.ID dari akun Instagram @inul.d, Senin (10/8/2020), Inul Daratista tampak melakukan pose split di atas kedua mobilnya.

"Lha aku sih mohon maaf ya, bisanya cuma pamer split aja diatas dua mobil yang lagi dijejer, sensasinya semriwing," tulis Inul dalam kolom kutipan.

"Coba bayangkan atap mobil yang panas, tidak pakai matras disuruh lurusin pas tuh mobil sama tingginya selangkangan nggantung".