Find Us On Social Media :

Ngaku Pernah Ditimpuk Tanah Liat Becek Saat Manggung hingga Cuma Diberi Honor Rp 250 Ribu per 3 Jam, Ayu Ting Ting Bikin Atta Halilintar Syok Usai Kini Berhasil Raup Rp 1 Miliar per Bulan: Artis Paling Kaya!

By Siti Maesaroh, Senin, 10 Agustus 2020 | 14:20 WIB

Ayu Ting Ting

Grid.ID - Sosok biduan dangdut Ayu Ting Ting memang tak henti-hentinya menjadi sorotan.

Apalagi Ayu kini tengah moncer-moncernya berada di puncak popularitas.

Ya, Ayu bahkan disebut-sebut sebagai salah satu biduan dangdut dengan penghasilan tinggi dan masuk jajaran papan atas Tanah Air.

Tak tanggung-tanggung, bahkan hanya dalam waktu satu bulan, ibunda dari Bilqis Khumairah Razak tersebut bisa mengumpulkan uang mencapai miliaran rupiah.

Baca Juga: Terlalu Lama Sendiri hingga Disebut-sebut Kena Jampi-jampi Seret Jodoh, Ayu Ting Ting Diterawang Mbak You Akan Bertemu Jodohnya di Tahun 2020!

Melansir dari tayangan kanal YouTube Atta Halilintar yang diunggah pada 9 Juli 2020 lalu, fakta tersebut terungkap tatkala Ayu kalah pada sebuah tantangan dan harus menjawab pertanyaan.

"Berapa pendapatan satu bulan seorang Ayu Ting Ting?" tanya Atta Halilintar.

"1(Satu) M ya?" timpal sang YouTuber.

Baca Juga: Ke Sana Kemari Kejar Cinta Sejati Usai Sandang Status Janda, Ayu Ting Ting Disebut Bakal Dapet Bule Ganteng Bermata Biru yang Jadi Jodohnya, Denny Darko: Ayu Akan Di Bawa Pindah ke Luar Negeri!