Find Us On Social Media :

Punya Suami Pintar dan Tak Punya Media Sosial, Ini yang Biasanya Jadi Bahan Perbincangan Isyana Sarasvati dan Suami, Berbobot Banget!

By Rissa Indrasty, Senin, 10 Agustus 2020 | 16:02 WIB

Isyana Sarasvati dan suami, Rayhan Maditra Indrayanto, tampil di Java Jazz Festival 2020 yang diselenggarakan di JI Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, pada Jumat (28/2/2020).

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Isyana Sarasvati mengungkapkan bahwa dirinya tak pernah membahas mengenai berita viral terkini jika sedang berbincang dengan sang suami, Rayhan Maditra.

Pasalnya, Rayhan Maditra tak pernah memiliki akun media sosial sejak usia dini.

"Kalau gosip-gosip nggak ya, suami kan nggak punya media sosial, dia nggak mau, dia nggak kebiasa satu, dari kecil dia nggak ada, dari instagram dia nggak punya," ungkap Isyana Sarasvati saat dikutip Grid.ID di YouTube, Senin (10/8/2020).

Baca Juga: Akhirnya Dinda Hauw Bongkar Hubungan Dirinya dengan Rizky Billar yang Sebenarnya Setelah Menikah dengan Rey Mbayang: Sedekat Itu

Hal tersebut pun membuat Isyana Sarasvati tak bisa memiliki pengalaman seperti pasangan lainnya, yang kerap kali memberi kode kepada pasangan melalui status media sosial.

"Jadi aku juga dari dulu nggak ada, tau nggak? kalau lagi pacaran tuh, 'ah aku pengen instastory gelap biar dia lihat,' kaya gitu tuh nggak ada karena dia nggak punya," cerita Isyana Sarasvati.

Namun, pasangan yang tak memiliki media sosial ini ternyata berdampak baik bagi suatu hubungan.

Baca Juga: Ingin Punya Anak Perempuan, Raffi Ahmad Justru Takut Jika Putrinya Kelak Kena Karma

Di mana Isyana Sarasvati selalu menyelesaikan masalah dengan cara menyampaikan keresahannya melalui komunikasi tanpa ada yang ditutup-tutupi.

"Makanya akhirnya kita pacarannya dari komunikasi, dan menurut aku itu baik banget jadi nggak ada pendam-pendam gitu loh, kayak yang sebel tapi nggak bisa ungkapin, kalau nggak suka kita diskusi, kalau misalkan ada perbedaan pendapat kita diskusi," ungkap Isyana Sarasvati.

Kendati demikian, Rayhan Maditra akhirnya membuat akun YouTube, namun hanya untuk sarana edukasi.