Find Us On Social Media :

12 Tahun Pacaran Sebelum Akhirnya Menikah, Isyana Sarasvati Akui Lebih Dominan Dibanding Suami: Kita Bisa Saling Melengkapi..

By Rissa Indrasty, Senin, 10 Agustus 2020 | 18:15 WIB

Isyana Sarasvati dan suami, Rayhan Maditra Indrayanto, tampil di Java Jazz Festival 2020 yang diselenggarakan di JI Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, pada Jumat (28/2/2020).

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Isyana Sarasvati mengaku bahwa dirinya dan Rayhan Maditra banyak melalui pasang dan surut selama 12 tahun berpacaran.

Hingga akhirnya, Isyana Sarasvati dan Rayhan Maditra mantap menikah pada 2 Februari 2020 silam di Bandung

"Ada cerita aku pernah post di Instagram tentang perjalanan kita."

Baca Juga: Isyana Sarasvati Ungkap Perasaannya Jadi Istri Dokter di Tengah Pandemi Covid-19

"Ya aku bercerita 12 tahun bukan jalan tol, nggak mungkin hubungan 12 tahun baik selamanya, itu bukan hubungan," ujar Isyana Sarasvati saat dikutip Grid.ID di YouTube, Senin (10/8/2020).

Meski telah berpacaran selama belasan tahun, Isyana Sarasvati mengakui bahwa ada hal yang berbeda dari Rayhan Maditra yang selama ini yang tak diketahuinya selama berpacaran.

"Ada sih (yang berbeda), cuma kayak nggak terlalu, karena kenalnya dari kecil, dari SMP kita bareng-bareng."

Baca Juga: Punya Suami Pintar dan Tak Punya Media Sosial, Ini yang Biasanya Jadi Bahan Perbincangan Isyana Sarasvati dan Suami, Berbobot Banget!

"Terus juga udah deket sama keluarga udah dari lama, udah sering jalan-jalan bareng, makan bareng, apa-apa bareng. Pas jadi suami ya terkejut-terkejut sedikit lah ya, kayak, 'hah ternyata'," cerita Isyana Sarasvati.