Find Us On Social Media :

Ingin Hapus Kenangan Bersama Uje, Umi Pipik Nekat Jual Rumah Warisan Mendiang Suami yang Sempat Kebakaran: Saya Nggak Mau Kembali Lagi ke Rumah Itu

By None, Senin, 10 Agustus 2020 | 17:52 WIB

Ingin Hapus Kenangan Bersama Uje, Umi Pipik Nekat Jual Rumah Warisan Mendiang Suami yang Sempat Kebakaran: Saya Nggak Mau Kembali Lagi ke Rumah Itu

Grid.ID - Umi Pipik mengaku tak lagi ingin tinggal di rumah warisan mendiang Ustaz Jeffry Al Buchori alias Uje.

Bahkan, Umi Pipik telah menjual rumah warisan mendiang Uje dan membagikannya kepada keempat anaknya.

Padahal, rumah warisan mendiang Uje yang dulu sempat terbakar itu menyimpan banyak kenangan manis Umi Pipik bersama sang ustaz kala itu.

Baca Juga: Tutupi Penyakit yang Diderita dari Anak-anaknya, Umi Pipik Bahkan Rela Tak Ambil Sepeserpun Uang Penjualan Rumah Warisan Mendiang Ustaz Uje hingga Jualan Kue dan Baju Demi Hidupi Keluarga

Sebagaimana diketahui, rumah ustaz Jeffry Al Buchori yang berada di kawasan Rempoa, Jakarta Selatan, ternyata sudah laku terjual.

Sayangnya dalam kesempatan tersebut Umi Pipik tidak menjelaskan berapa harga rumah itu laku terjual.

Rumah yang sempat mengalami kebakaran itu dijual Umi Pipik berdasarkan kesepakatan dengan anak-anaknya yang menjadi ahli waris rumah tersebut.

Baca Juga: Berani Pasang Badan Buat Sang Umi, Anak Sulung Uje Tiba-tiba Cuma Bisa Terdiam Seribu Bahasa Usai Lihat Foto Rontgen Umi Pipik yang Tergeletak di Rumah, Ada Apa?

Umi Pipik mengaku memang sudah tidak ingin lagi menginjakkan kakinya di rumah yang penuh dengan kenangan bersama almarhum Uje.