Find Us On Social Media :

Bakal Buktikan Kejantananya Beradu Pandang dengan Krisdayanti Demi Sebuah Restu, Atta Halilintar Malah Dapat Peringatan Dini dari Mbak You: Di Sini Tidak Ada yang Memperlancar Semuanya!

By None, Selasa, 11 Agustus 2020 | 11:08 WIB

Atta Halilintar ngebet ketemu Krisdayanti demi minta restu, Mbak You justru beri peringatan keras sebelum ketemu sang calon mertua

Grid.ID - Perjalanan cinta Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menuju halal disebut-sebut bakal temui banyak lika-liku.

Padahal Atta Halilintar telah memberikan segala hal yang terbaik mulai dari keberanian meminta restu dari Anang Hermansyah sampai kejutan acara lamaran yang menelan budget ratusan juta Rupiah.

Bukan cuma itu, Atta Halilintar pun sudah memberikan gambaran konsep pernikahan hingga persiapan materi jika kelak sudah dikaruniai seorang anak.

Namun sayangnya hal itu tidak bisa terlaksana begitu saja.

Baca Juga: Kuliti Kisah Hidup Masa Lalu Orang Tuanya yang 'Bak Si Miskin Nikahi Si Kaya', Atta Halilintar Auto Kena Semprot sang Paman: Jaga Lisanmu dan Jangan Merendahkan Orang Lain!

Soalnya Atta Halilintar masih punya 'tugas' untuk meminta restu pada Krisdayanti yang merupakan ibu kandung Aurel Hermansyah.

Atta Halilintar sudah berkata kalau ia ingin menemui calon ibu mertuanya tersebut.

Ia pun berkata ingin menemui KD secara empat mata tanpa embel-embel membuat konten bersama.

Baca Juga: Ikut Main di Film Atta Halilintar, Akting Ashanty yang Ogah Dipanggil Ibu Mertua Banjir Pujian Netizen