Find Us On Social Media :

Tak Pernah Terekspos, Putra Arzeti Bilbina Pilih Lanjutkan Pendidikan Menjadi TNI AU, Sang Artis Hanya Bisa Lepas Rindu dengan Doa

By None, Selasa, 11 Agustus 2020 | 13:20 WIB

OOTD

Grid.ID - Arzeti Bilbina menjadi satu di antara beberapa artis yang berhasil melenggang ke Senayan sebagai Anggota DPR RI.

Tapi tak banyak yang tahu bila Arzeti Bilbina memiliki putra yang kini tengah menjalani pendidikan TNI Angkatan Udara.

Tak bisa sering bertemu membuat Arzeti Bilbina hanya bisa memberikan doa untuk sang putra yang tengah berlatih menjadi TNI AU itu.

Baca Juga: Tinggal Ongkang-ongkang Cantik Usai Dipersunting Anak Anggota DPR yang Bergelimang Harta, Nikita Mirzani Bongkar Alasan Batal Rujuk dengan Suami Pertama: Kalau Sama Dia Masa Depan Kurang!

Nama Arzeti Bilbina kembali jadi sorotan usai dilantik sebagai anggota DPR RI, di Senayan, pada (1/10/2019) lalu.

Arzeti menjadi anggota dewan dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk periode 2014-2019.

Melansir laman Kompas.com, Minggu (6/10/2019), Arzeti Bilbina memenangi banyak suara di daerah pemilihan (dapil) Jawa Timur 1, yang meliputi Kabupaten Sidoarjo dan Kota Surabaya.

Baca Juga: Napak Tilas Perjalanan Samsung Galaxy Note Selama Satu Dekade

Tak hanya gembira lantaran sukses duduki kursi dewan, Arzeti pun dibuat bangga dengan sang putra yang memilih karier sebagai bakal anggota Tentara Nasional Indonesia (TNI).

Ya, Bagas Wicaksono Rahadi Setiawan telah menjalani pendidikan militer dan tampak gagah dengan seragamnya.

Menjadi anggota TNI AU, Bagas harus rela berada jauh dari keluarga demi kelak bisa mengemban tugasnya sebagai abdi negara.

Pasalnya, Bagas ternyata tengah menempuh sekolah di SMA Taruna Nusantara, Magelang.