Find Us On Social Media :

Rela Tinggalkan Billy Syahputra Demi Rencana Studinya di Luar Negeri, Amanda Manopo Tak Mempermasalahkan Jarak: Bisa Balik Ketemu Kangen..

By Daniel Ahmad, Rabu, 12 Agustus 2020 | 10:32 WIB

Billy Syahputra dan Amanda Manopo saat ditemui tim Grid.ID di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (11/8/2020).

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel Ahmad

Grid.ID – Artis Cantik Amanda Manopo ceritakan keinginannya untuk berkuliah di negeri Paman Sam, Amerika Serikat.

Untuk mewujudkan keinginannya ini, Amanda pun rela meninggalkan sang kekasih, Billy Syahputra.

Amanda menyampaikan hal ini saat ditemui tim Grid.ID di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (11/8/2020).

Baca Juga: Tak Henti-hentinya Diterpa Badai, Billy Syahputra Diterawang Bakal Bangkrut dan Jatuh Miskin Jika Tega Duakan Amanda Manopo, Mbah Mijan Tiba-tiba Ikut Beri Peringatan Tajam: Mereka Ada Ketertarikan yang Tinggi Tapi..

Tak berniat mengakhiri hubungannya yang baru seumur jagung, Amanda justru tegaskan bahwa jarak bukanlah masalah.

“Kalau ninggalin pastilah, namanya juga kuliah di luar negeri. Tapi kan pasti aku harus nyempetin waktu, kayak dateng mungkin misalkan kalau dia lagi gak sibuk,” buka Amanda.

“Atau misalkan kita kan ada handphone video call LDR. Mungkin dengan adanya jarak bisa balik ketemu kangen-kangenan,” tambahnya.

Baca Juga: Billy Syahputra Sudah Berani Umbar Kemesraan Sana-sini padahal Baru Jadian, Denny Darko Sebut Adik Olga Syahputra Bakal Ketiban Sial Jika Berani Selingkuhi Amanda Manopo: Billy Akan Jatuh Miskin!

Memilih Amerika Serikat sebagi destinasi ideal, Amanda yang berniat mengambil jurusan 'Bisnis', berharap pandemi segera usai untuk memulai langkahnya.

"Iya. Aku rencananya di Amerika sih kuliahnya, tapi lagi ada pandemi di tahun ini. Doakan aja semoga pandemi bisa cepat selesai tahun ini supaya tahun depan bisa new normal lagi supaya bisa mulai beraktivitas dan bisa kuliah," ungkap Amanda

"Dan mungkin aja nanti aku bisa ajakin Billy untuk kuliah," sambungnya.