Find Us On Social Media :

Tak Henti-hentinya Bikin Sensasi, Elly Sugigi Tiba-tiba Akui Penyesalannya Lantaran Pernah Berikan Anak Pertamanya ke Tukang Sayur: Dia Malu Orang Tuanya Eksis di Lambe Turah!

By None, Kamis, 13 Agustus 2020 | 05:45 WIB

Tak Henti-hentinya Bikin Sensasi, Elly Sugigi Tiba-tiba Akui Penyesalannya Lantaran Pernah Berikan Anak Pertamanya ke Tukang Sayur: Dia Malu Orang Tuanya Eksis di Lambe Turah!

Grid.ID - Siapa yang tak kenal dengan sosok Elly Sugigi?

Ya, Elly Sugigi selama ini dikenal sebagai koordinator penonton bayaran.

Tak hanya itu, kini Elly Sugigi juga sudah merambah dunia sinetron sehingga semakin eksis di layar kaca.

Selama ini, Elly Sugigi juga dikenal akan sensasinya yang sering gonta-ganti pacar berondong dan perselisihannya dengan sang anak, Ulfi Damayanti.

Baca Juga: Elly Sugigi tiba-tiba Pasang Badan untuk Hana Hanifah yang Terciduk sedang Melayani Pria Berhidung Belang di Hotel Berbintang dan Peringatan Bagi Netizen: Jangan pada Menghujat Dia!

Belum lama ini publik sempat dihebohkan dengan kabar soal Elly Sugigi yang pernah memberikan anak kandungnya pada seorang tukang sayur.

Dalam sebuah kesempatan, akhirnya Elly Sugigi mau menjelaskan terkait apa yang sesungguhnya terjadi.

Ia pun menceritakan alasan dirinya memberikan anak pertamanya pada tukang sayur.

Hal tersebut terjadi kala ia dan suaminya belum bekerja.

Baca Juga: Sulut Rasa Kesalnya, Elly Sugigi Bongkar Habis Kelakuan Kekeyi Usai Ditolak Kolaborasi Bareng, Netizen Justru Beri Hujatan: Pansos Terus!

Ia mengaku hidup susah, tak tahu bagaimana cara serta tak sanggup merawat sang anak yang baru lahir.

"Semua orang di kampung saat itu ngomong agar anaknya dikasihin orang saja supaya nanti mpok Elly bisa enak nyari duitnya sama suami," kata Elly, dikutip dari Grid.id.