Find Us On Social Media :

Niat Hati Tegur sang Keponakan yang Singgung Soal Kekayaan Leluhurnya yang Tak Seberapa, Paman Atta Halilintar Justru Kena Hujat Netizen: Pengen Pansos!

By Novita, Rabu, 12 Agustus 2020 | 13:56 WIB

Niat Hati Tegur sang Keponakan yang Singgung Soal Kekayaan Leluhurnya yang Tak Seberapa, Paman Atta Halilintar Justru Kena Hujat Netizen: Pengen Pansos!

Grid.ID - Belum lama ini, kemunculan paman Atta Halilintar yang bernama Febrian menggemparkan publik.

Bagaimana tidak, sebagai paman, Febrian tiba-tiba muncul memberi nasehat kepada Atta Halilintar yang singgung soal kekayaan leluhurnya yang tak seberapa.

Namun, kemunculan paman Atta Halilintar tersebut justru dihujani banyak hujatan dari netizen.

Sebagaimana diketahui, lewat Instagram dan kanal YouTube Febrian Amanda, paman Atta Halilintar menyinggung pernyataan sang keponakan saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Helmy Yahya Bicara, yang diunggah pada (7/8/2020) lalu.

Baca Juga: Tinggal Selangkah lagi, Lesty Kejora Mengaku Siap Dilamar, Rizky Billar Langsung Salah Tingkah: Kalau udah Siap, Ayo!

Dalam video tersebut, Atta terang-terangan menyebut kekayaan kakeknya dari pihak ayah yang tak sebanding dengan kakek dari pihak ibu.

Meski begitu, ibu sang YouTuber yang bernama Lenggogeni Faruk tetap memilih hidup bersama Halilintar Anofial Asmid dan meninggalkan segala harta benda orang tuanya.

"Kakek, papahnya mamaku tu orang tinggi dibagian apoteker kesehatan untuk Caltex dan Chevron.

Nah bapaknya papaku itu orang bawah. Jadi mamaku tu orang ada, kamar mandinya aja pakai AC.