Find Us On Social Media :

Demi Keamanan Privasi Anak Mereka, Meghan Markle dan Pangeran Harry Diam-diam Beli Rumah Baru

By Silmi Nur Aziza, Rabu, 12 Agustus 2020 | 14:11 WIB

Demi Keamanan Privasi Anak Mereka, Meghan Markle dan Pangeran Harry Diam-diam Beli Rumah Baru

Laporan Wartawan Grid.ID, Silmi Nur A

Grid.ID - Menjadi putra dari orang terkenal sekaligus bangsawan Inggris seperti Meghan Markle dan Pangeran Harry tampaknya membuat Archie menjadi buruan media.

Dan sebagai orang tua, Meghan Markle dan Harry jelas ingin melindungi privasi anak mereka.

Untuk itu, Meghan Markle dan Harry rupanya diam-diam membeli rumah setelah pindah dari Los Angeles.

Baca Juga: Sudah Berkorban Banyak hingga Rela Diceraikan Sang Penyanyi Sesaat Setelah Jadi Artis Terkenal, Harry Nugraha Terlihat Kompak dengan Mulan Jameela Beri Kalimat Manis Untuk Tiara Savitri yang Ulang Tahun ke-20

Menurut laporan di AS, Meghan Markle dan Pangeran Harry telah pindah sekitar 95 mil dari Los Angeles ke tempat tinggal mereka sendiri dengan harapan bisa membesarkan bayi Archie dengan privasi yang lebih baik.

Dilansir dari Daily Star, Meghan Markle dan Pangeran Harry telah membeli rumah pribadi baru di Santa Barbara, California.

Duke dan Duchess of Sussex telah tinggal di rumah itu sejak awal Juli berkat tingkat keamanan privasi yang tinggi.

Baca Juga: Media Sosial Dinilai Krisis Kebenaran, Pangeran Harry Tulis ketakutannya Hingga Beberkan Informasi Pribadi: Medsos Memecah Belah Kita!

Meghan dan Harry memilih pindah setelah tinggal sementara di sebuah rumah besar di Beverly Hills milik produser film Tyler Perry di Los Angeles.

Tapi sebuah hunian di Santa Barbara, yang berjarak sekitar 95 mil dari Los Angeles, adalah tempat pasangan itu dilaporkan berencana untuk menetap.

Seorang sumber mengatakan kepada PageSix, “Harry dan Meghan diam-diam tinggal di rumah mereka sendiri di Santa Barbara sejak awal Juli."