Find Us On Social Media :

Bertubi-tubi Dirundung Duka Usai Cerai dari Laudya Cynthia Bella, Engku Emran Kini Kehilangan Sosok Wanita Tersayang dan Penting dalam Hidupnya: Semoga Arwah Mendapat Ampunan Allah SWT

By None, Kamis, 13 Agustus 2020 | 09:05 WIB

Bertubi-tubi Dirundung Duka Usai Cerai dari Laudya Cynthia Bella, Engku Emran Kini Kehilangan Sosok Wanita Tersayang dan Penting dalam Hidupnya: Semoga Arwah Mendapat Ampunan Allah SWT

Grid.ID - Karamnya mahligai rumah tangga yang dijalin Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran memang sempat mengejutkan banyak pihak.

Apalagi rumah tangga Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran masih tergolong berusia seumur jagung.

Namun apa mau dikata jika Tuhan berkehendak lain, Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran tetap memilih bercerai.

Usai bercerai, Bella tak ingin mengumbar aib dalam rumah tangga mereka, ia pun tak banyak menceritakan tentang alasan kandasnya hubungan.

Baca Juga: Kini Sebatang Kara Urusi Putrinya Seorang Diri Pasca Tendang Laudya Cynthia Bella, Engku Emran Tiba-tiba Murka Putri Semata Wayangnya 'Diperlakukan' Kasar oleh Pria Tak Dikenal: Lain Kali Disensor!

Wanita berusia 32 tahun ini menyebut sudah mencoba mempertahankan rumah tangganya bersama sang suami.

"Sudah berbagai upaya yang kami lakukan dan ini adalah takdir Allah SWT, rumah tangga kami hanya sampai di sini," tutur Bella di InsertLive TransTV, dikutip dari Kompas.com, Rabu (1/7/2020).

Tentu ditinggal Bella bukan hal yang mudah bagi Emran. Apalagi usai bercerai, kehidupan Emran bak dirundung duka yang beruntun.

Baru-baru ini, Emran membawa kabar duka. Rupanya pengusaha asal negeri Jiran ini telah kehilangan sosok wanita tersayangnya.

Baca Juga: Tak Kalah Rupawan dari Laudya Cynthia Bella, Inilah Sosok Atika Abu Bakar yang Kepergok Nongkrong dan Sepedaan Bareng Engku Emran, Status dan Kariernya yang Mentereng Sukses Bikin Pria Manapun Takluk!