Find Us On Social Media :

Samsung Galaxy Buds Live, Hidupkan Musik Seperti Menonton Konser

By Farhanah Khalid, Kamis, 13 Agustus 2020 | 12:41 WIB

Samsung Galaxy Buds Live dengan kemampuan audio yang juara.

Grid.ID – Pandemi Covid-19 membuat banyak orang mengalami stres karena tak bisa bepergian. Stres ini harus segera ditangani dengan melakukan berbagai hal menyenangkan, salah satunya mendengarkan musik.

Menurut penelitian School of Public Health University West Virginia AS pada 2016 yang dilansir dari Time, Kamis (26/4/2018), musik dapat membuat suasana hati lebih baik dan menenangkan pikiran. Ini karena musik meningkatkan aliran darah dan menurunkan kadar hormon kortisol yang menyebabkan stres pada seseorang.

Setiap aliran musik juga dapat membantu pendengar mengekspresikan perasaan atau menciptakan suasana tertentu dalam keseharian.

Misalnya saja, ketika ingin memompa semangat, electronic dance music (EDM) atau musik bertempo cepat lainnya bisa jadi pilihan. Sementara itu, musik bergenre jazzbossanova, atau klasik dapat kamu pilih untuk menciptakan suasana tenang.

Baca Juga: Di Balik Layar Pembuatan Design Samsung Galaxy Note20 dan Note20 Ultra yang Mewah nan Elegan

Mungkin itu juga yang membuat kegiatan mendengarkan musik sudah menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari masyarakat dunia, baik di rumah, di kantor, maupun saat di perjalanan. Bisa dikatakan, musik sudah menjadi teman dalam berbagai suasana.

Namun, manfaat musik tersebut tidak akan terasa jika tidak didukung dengan kualitas suara yang juara.  Hal inilah yang sangat diperhatikan Samsung dalam produk terbarunya Samsung Galaxy Buds Live.

Sebagai informasi, Galaxy Buds Live adalah wireless earphone atau earbud nirkabel dengan desain stylish dan ergonomis yang berpadu dengan teknologi audio premium.

Earbud tersebut secara resmi dirilis dalam acara Galaxy Unpacked yang disiarkan secara online melalui kanal Youtube Samsung, Rabu (5/8/2020).

Penasaran dengan keunggulan suara yang dihadirkan Samsung dalam Galaxy Bud Live? Yuk langsung simak ulasannya.

Suara lebih hidup

Galaxy Buds Live dirancang untuk menghidupkan suara musik seperti kamu sedang menonton konser penyanyi favorit secara langsung.