Find Us On Social Media :

Hidup Mewah Usai Jadi Permaisuri Eksekutif Perusahaan Internasional di Dubai dan Punya Mantu Berpenghasilan Rp 32 Miliar, Rieta Amilia Kepergok Berduaan dengan Chef Ganteng Ini, Ada Apa?

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Kamis, 13 Agustus 2020 | 15:05 WIB

Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Rieta Amilia

Grid.ID – Penggemar keluarga Raffi Ahmad tentu tak asing lagi dengan sosok ibunda Nagita Slavina, Rieta Amilia.

Tak kalah dengan sang mantu yang disebut-sebut punya kekayaan 32 miliar hingga dijuluki Sultan Andara, Rieta Amilia ternyata juga adalah pengusaha sukses di Tanah Air.

Bukan sembarangan, wanita yang akrab disapa Mama Rieta ini rupanya memiliki bisnis beraneka ragam, mulai dari rumah produksi bernama Frame Ritz hingga resor di Bali.

Baca Juga: Biasa Disanjung Setinggi Langit karena Kesabarannya Bak Wanita Kloter Pertama Masuk Surga, Nagita Slavina Justru Diomeli Habis-habisan oleh Mama Rieta Gegara Kelakuannya Asuh Rafathar: Mau Jadi Istri Apa Kamu?

Meski sudah bergelimang harta hasil keringatnya sendiri dan kecipratan kekayaan mantunya, Rieta Amilia seolah semakin menancapkan kedudukannya usai dipersunting pengusaha tajir.

Ya, seperti diberitakan SuryaMalang, ibu 2 anak tersebut melepas status jandanya pada akhir tahun 2017 silam dengan menikahi Basuki Widjaja Kusuma.

Potret pernikahan Rieta Amilia dengan Basuki Widjaja Kusuma pun beredar viral di media sosial, salah satunya yang sempat diabadikan oleh Instagram @lambe_turah.

Kala itu, tampak sang mempelai pria sedang menandatangani berkas pernikahan di hadapan penghulu serta kerabat dekat.

Baca Juga: Raffi Ahmad Minta Rumah kepada Ibu Mertua, Begini Reaksi Rieta Amilia yang Bikin Suami Nagita Slavina Kaget